Terima Kasih Fans Indonesia

Senin, 09 Maret 2015 - 09:37 WIB
Terima Kasih Fans Indonesia
Terima Kasih Fans Indonesia
A A A
CHRISTINA Judith Perri atau dikenal Christina Perri menjadi salah satu bintang yang hadir pada ajang Java Jazz 2015.

Namun, sebelum itu penyanyi cantik asal Philadelphia, Amerika Serikat, lebih dulu menyapa penggemarnya di RCTI lewat Mega Konser Dunia yang disiarkan langsung televisi swasta pertama di Indonesia ini pada Jumat (6/3).

Pada kesempatan itu, Perri yang juga penulis lagu ini menyanyikan tembang ciptaannya sendiri, Human dan A Thousand Years . Lagu itu cukupeasy listening . Tetapi jauh sebelum itu, Perri menjadi penyanyi dengan banyak lagu hit, seperti Jar of Hearts .

Lagu ini berada di tangga lagu setelah muncul di acara televisi Fox So You Think You Can Dance pada 2010. Single itu terjual lebih dari 3 juta kopi di Amerika Serikat dan menjadi hit di seluruh dunia. Di Inggris lagu ini berada di nomor tiga pada tangga lagu dan berada 3 bulan di UK Top 40.

Beberapa bulan kemudian, Perri merilis extended play pertamanya, The Ocean Way Sessions. Kedatangannya ke Jakarta ini tentu membuat penggemarnya bahagia. Bahkan, Perri sendiri mengaku senang bisa bertemu fans di Indonesia. Menurut dia, para penggemarnya itu banyak yang hafal setiap lagu yang dia nyanyikan. Berikut petikan wawancaranya.

Bisa ceritakan agenda Anda selama di Indonesia?

Hari ini (Jumat) saya akan membawakan dua lagu, di Mega Konser Besar (RCTI), kemudian besok (Sabtu) adalah hari saya untuk istirahat karena beberapa hari belakangan kami bekerja nonstop selama sekitar 10 hari. Jadi, besok saya akan istirahat saja dan Minggu saya tampil di Java Jazz Festival, kemudian pulang pada Senin.

Bagaimana pendapat Anda mengenai fans di Indonesia?

Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah mengikuti saya dan karier musik saya selama hampir 5 tahun ini. Saya merasa sangat didukung di sini. Saya tahu, jika saya mengeluarkan album lagi, saya bisa datang ke Jakarta dan itu merupakan perasaan yang menyenangkan bagi seorang artis. Konser terakhir yang saya lakukan di sini (Indonesia), semuanya begitu hebat. Mereka bisa ikut bernyanyi bersama saya setiap liriknya. Memori saat terakhir kali saya ke sini begitu menyenangkan dan saya sangat bersemangat untuk bermain lagi di sini.

Beberapa kontestan Rising Star Indonesia pernah menyanyikan lagu Anda, bagaimana pendapat Anda mengenai mereka?

Ya merupakan satu kehormatan, ketika orang-orang menyanyikan lagu saya, semua orang mengirimkan saya video mereka dan saya menontonnya. Itu membuat saya merasa sangat beruntung. Saya suka mendengarkan lagu saya diinterpretasikan kembali, di berbagai tempat yang berbeda dan negara yang berbeda. Itu adalah perasaan yang menyenangkan untuk saya. Ya..saya merasa sangat terhormat.

Apakah Anda mempersiapkan diri secara khusus untuk tampil di Indonesia?

Saya memilik banyak hal yang saya lakukan setiap hari pada hari penampilan saya. Saya hanya merasa senang, saya sangat excited untuk tampil di pertunjukan dan saya sangat menantikannya.

Apa project Anda selanjutnya?

Well , saya sedang mempromosikan album kedua saya sekarang. Jadi, saya akan terus menyanyikan semua lagu saya di album kedua, mungkin sampai Natal akhir tahun ini saya akan terus melakukan tur keliling dunia dan akan melakukannya untuk satu tahun lagi.

Ada sesuatu yang ingin Anda sampaikan untuk penggemar di Indonesia?

Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk mencintai dan terus mendukung musik saya dan telah mengundang saya ke negara yang sangat indah ini. Saya sangat tidak sabar untuk tampil pada acara nanti!

Faturrahman hakim
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1592 seconds (0.1#10.140)