Tips dan Trik untuk Pinggul Besar

Selasa, 10 Maret 2015 - 13:17 WIB
Tips dan Trik untuk Pinggul Besar
Tips dan Trik untuk Pinggul Besar
A A A
JAKARTA - Bagi sebagian wanita, memiliki pinggul atau bokong yang besar kadang menjadi masalah tersendiri. Bagian tersebut seringkali menjadi tantangan ketika memilih pakaian.

Hal tersebut sering membuat para wanita menjadi tidak percaya diri. Sebagian di antaranya juga masih bingung memadupadankan busana ketika mempunyai pinggul besar. Berikut tips dan trik untuk menyiasati pinggul besar.

1. Saat memilih rok atau celana, pilih yang berbahan sedikit tebal dan semi kaus. Bahan ini akan sukses mengepres pinggul Anda, sehingga pinggul terlihat lebih ramping.

2. Untuk menutupi bentuk pinggul besar, kenakan atasan atau outer yang panjangnya 3/4 atau melebihi pinggul.

3. Hindari detail di bagian pinggul pada rok atau celana, seperti sulaman. Gunakan pakaian dengan model simpel.

4. Jika ingin bermain motif, pilih motif kecil atau sedang. Motif besar atau ber-print dapat membuat pinggul Anda semakin besar.

5. Jangan takut pakai dress. Kuncinya pilih yang modelnya H atau lurus dari atas ke bawah untuk menyeimbangkan bentuk tubuh yang besar di bagian bawah.

6. Untuk mengalihkan perhatian mata langsung tertuju pada pinggul Anda, kenakan statement accessories. Seperti kalung besar, chandelier earring, atau jam tangan dan cincin besar yang unik.

7. Bermain layering sangat disarankan. Namun harus menggunakan bahan tipis dan warna satu tone agar sedap dipandang mata.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3291 seconds (0.1#10.140)