Kim Woo Bin Dilirik Hong Sisters

Selasa, 10 Maret 2015 - 19:36 WIB
Kim Woo Bin Dilirik Hong Sisters
Kim Woo Bin Dilirik Hong Sisters
A A A
SEOUL - Karier Kim Woo Bin di dunia akting tahun ini tampaknya kian bersinar. Usai menyelesaikan film Twenty, aktor yang kondang lewat drama The Heirs itu dikabarkan dilirik penulis Hong Sisters.

Penulis Hong Sisters yang telah banyak menulis drama korea terlaris seperti You Are Beautiful, My Girlfriend is a Gumiho dan The Master's Sun. Penulis ini berencana membuat drama berjudul Jejudo Gatsby. Mereka dikabarkan tertarik untuk menggaet Woo Bin berperan sebagai aktor utama.

Ketertarikan mereka terhadap Woo Bin bukan tanpa alasan. Peran utama dalam drama itu adalah seorang pria yang tinggi dan tampan. Nah, ciri ini dinilai sangat cocok dengan Woo Bin.

Sedangkan untuk aktris utama, penulis senior ini menginginkan Kang Sora. Ini karena perannya dalam drama Doctor Stranger membuat aktingnya tidak diragukan.

Meski begitu, CEO Born Factory Moon Suk Hwan mengatakan bahwa kedua bintang itu belum mengkonfrimasi bakal memainkan peran di drama itu. "Masih banyak hal yang harus dibahas oleh lembaga aktor dan tim produksi," ujar dia seperti dikutip Kpopstarz.

Drama ini bakal ditayangkan pada Mei mendatang setelah drama MBC, Angry Mom, usai. Drama ini diharapkan bakal menjadi drama terlaris di tahun ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5575 seconds (0.1#10.140)