Enam Idol Tampan Tampil di Poster Fluttering India

Rabu, 11 Maret 2015 - 08:14 WIB
Enam Idol Tampan Tampil di Poster Fluttering India
Enam Idol Tampan Tampil di Poster Fluttering India
A A A
SEOUL - Stasiun televisi KBS 2TV akhirnya telah merilis poster resmi enam pria tampan untuk acara "Fluttering India". Di dalam poster itu menampilkan Enam pria tampan, nampak tersenyum manis dibalut nuansa cerah dan berbeda-berbeda.

Enam pria yang terdiri dari anggota boy band ini seperti Kyuhyun Suju, Changmin TVXQ, Suho EXO, Minho Shinee, Jonghyun CNBLUE dan Sunkyu Infinite. Meski begitu di dalam poster Changmin TVXQ muncul dalam bentuk stiker yang lucu, karena ia tidak bisa melakukan pemotretan bersama dengan pemain lainnya.

Mengutip dari Koreaboo.com, acara tersebut menampilkan keenam anggota boy band melakukan perjalanan ke India. Acara yang berlangsung di India ini menghabiskan waktu lima hari. Dimana cuplikan video dari acara ini telah dirilis oleh pihak stasiun televisi.

Selain itu, dalam variety show ini ingin memperkenalkan budaya pop Korea Selatan (Korsel) atau yang lebih dikenal K-pop ke India. Dimana budaya yang diperkenalkan oleh ke enam penyanyi ini ditampilkan dengan sangat unik dan lucu.

Nantinya acara "Fluttering India" akan tayang perdana pada tangal 10 April. Penayangan acara ini telah ditunggu oleh masyarakat India, terlebih penggemar K-pop di seluruh dunia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8373 seconds (0.1#10.140)