Merawat Kulit dengan Bahan Alami

Rabu, 11 Maret 2015 - 08:52 WIB
Merawat Kulit dengan Bahan Alami
Merawat Kulit dengan Bahan Alami
A A A
MEMILIKI produk perawatan kulit wajah yang aman, sehat, dan mampu membuat wajah terlihat lebih cerah menjadi dambaan setiap wanita.

Karena itulah, merek perawatan kulit wajah asal Jepang, yaitu Three, dihadirkan secara eksklusif untuk pertama kalinya di Indonesia, tepatnya di Ground Floor Central Department Store, Grand Indonesia. Brand perawatan kulit wajah yang mengusung konsep natural, honest, dan creative ini akan membuat kulit wajah terlihat cantik secara natural.

“Three menghadirkan produk perawatan kulit yang aman saat digunakan karena berasal dari kandungan alami yang mampu diserap dengan baik oleh kulit serta mampu memberikan manfaat positif untuk kulit Anda, seperti regenerasi pada kulit,” ujar Jun Ichibashi, makeup artist Three, saat ditemui di Central Department Store, Grand Indonesia Jakarta, beberapa waktu lalu.

Three menghadirkan tiga produk perawatan kulit, yakni Balancing Line, Concentrate Line, dan Conditioning Line yang memiliki keistimewaan masing-masing. Balancing Line diformulasikan dengan perpaduan frankincense dan bergamot oil yang berfungsi menjaga keseimbangan kadar minyak dan kelembapan kulit agar kulit lebih cerah.

Selain Balancing Line, ada pula Concentrate Line yang menitikberatkan pada peremajaan kulit yang bekerja sejalan dengan hormon kaum wanita. Concentrate Line diformulasikan melalui perpaduan essential oil dengan ekstrak botanical , di antaranya ekstrak mawar yang mampu menyeimbangkan hormon wanita dan dapat memproduksi kolagen untuk meremajakan serta menjaga kekenyalan kulit.

Produk perawatan kulit dari Three yang terakhir, yaitu Three Condioning Line. Ini rangkaian perawatan kulit yang secara efektif memaksimalkan kualitas tidur. Conditioning Line diformulasikan dari orange peel oil, sandalwood oil dan mandarin orange peel oil yang memberikan keseimbangan pada ritme biologis tubuh dan meningkatkan indeks kualitas tidur sehingga dapat mencerahkan dan menyehatkan kulit.

“Conditioning Line memiliki aroma manis dan menyegarkan dari citrus oil yang dapat membantu meredakan ketegangan dan membuat tidur semakin lelap,” tutur Jun.

Dwi nur ratnaningsih
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6420 seconds (0.1#10.140)