Cakra Khan Ingin Lanjutkan Sekolah

Rabu, 11 Maret 2015 - 19:20 WIB
Cakra Khan Ingin Lanjutkan Sekolah
Cakra Khan Ingin Lanjutkan Sekolah
A A A
DEPOK - Sukses di dunia musik, Cakra Khan kini ingin melanjutkan pendidikannya. Namun sayangnya, keinginan pria 24 tahun itu harus tertunda.

"Alhamdulillah, kuliah saya udah beres. Tapi saya juga berkeinginan untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya. Cuma kembali lagi saya ada kontrak kerja disini, jadi saya harus menyelesaikannya dengan baik. Dengan tanggung jawab yang semaksimal mungkin," papar Cakra.

Pelantun Setelah Kau Tiada tersebut mengaku melanjutkan pendidikan, saat ini menjadi targetnya. Cakra merasa harus banyak belajar demi kariernya.

"Jadi insya Allah mungkin saya akan meneruskan jenjang diselanjutnya di kuliah saya. Ingin belajar lagi, karena saya merasa belum bisa apa-apa dan masih banyak yang harus saya ingin belajar juga gitu," ujar dia.

Cakra mengungkapkan, dirinya sempat mendapatkan tawaran untuk melanjutkan pendidikannya di Eropa. Namun lagi-lagi, padatnya kegiatan di dunia entertain mengharuskan Cakra menunda tawaran itu.

"Memang kemaren sempet ada tawaran-tawaran juga dari kuliah. Kebetulan dari kampus saya ada tawaran juga untuk sekolah musik di luar, di Eropa. Cuma saya belum berani ambil. Karena memang kontrak saya disini belum beres jadi saya ingin menyelesaikan tanggung jawab saya di sini dulu," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1924 seconds (0.1#10.140)