Sandra Dewi Wujudkan Impian Jadi Princess

Kamis, 12 Maret 2015 - 22:34 WIB
Sandra Dewi Wujudkan Impian Jadi Princess
Sandra Dewi Wujudkan Impian Jadi Princess
A A A
JAKARTA - Banyak anak perempuan yang memimpikan menjadi puteri ala dongeng ketika sudah besar nanti. Impian ini pula yang hinggap di benak Sandra Dewi. Nah, ketika dia sudah dewasa, impian ini pun terwujud. Aktris cantik ini didapuk menjadi duta ikon (ambassador icon) film Cinderella.

Sandra memang beruntung. Dia menjadi satu dari dua ikon Cinderella ala Disney di dunia. “Negara lain nggak punya ikon Cinderella. Makanya, Indonesia itu spesial banget. Karena di dunia ini, cuma ada dua ambassador icon Cinderella, yaitu aku sama Lily James,” ujar Sandra, saat menghadiri gala premiere film Cinderella di Cinema XXI Kota Kasablanka,Jakarta.

Lily James adalah aktris asal Inggris yang dipercaya Disney memerankan tokoh Cinderella dalam film baru produksi mereka tersebut.

Lebih lanjut, Sandra mengaku sudah sejak kecil menyukai karakter puteri-puterian ala negeri dongeng dan bahkan terobsesi menjadi seorang Puteri atau Princess. Dia juga mengakui tak mudah bisa terpilih sebagai ikon Cinderella tersebut. “Aku juga casting-casting. Semuanya dibawa ke Bangkok untuk di wawancara,” kata dia.

Menurut Sandra, Cinderella adalah karakter yang pantang menyerah dan semangat dalam hal sesulit apapun. “Sebenernya banyak artis dari luar negeri juga. Nggak ada tes khusus karena menurut mereka karakter aku udah pas," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8263 seconds (0.1#10.140)