Sandra Dewi Duta Cinderella

Jum'at, 13 Maret 2015 - 09:00 WIB
Sandra Dewi Duta Cinderella
Sandra Dewi Duta Cinderella
A A A
SANDRA Dewi dinobatkan sebagai brand ambassador film Disney Cinderella . Dia menjadi satu-satunya artis di Asia yang menjadi duta film klasik yang kini hadir kembali dengan versi terbarunya tersebut.

Sebagai duta film Cinderella , artis cantik ini akan memakai gaun biru yang cantik nan elegan layaknya Cinderella dalam setiap road show film tersebut. Dia mengaku bangga menjadi duta film ini karena hanya Indonesia yang memiliki duta untuk film yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures itu.

“Bangga banget menjadi duta film Cinderella se-Asia karena negara lain tak punya duta,” ujar Sandra Dewi kepada KORAN SINDO di sela-sela acara Gala Premier Disney’s Cinderella di XXI Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (11/3) malam.

Gadis kelahiran Pangkal Pinang ini menjelaskan, dirinya terpilih menjadi duta karena Disney melihat perjuangannya dalam meniti karier. “Pihak Disney melihat spiritku menjadi seorang yang aktif berkecimpung dalam dunia hiburan Tanah Air,” katanya.

Aktris yang mengawali karier aktingnya di film Quikie Express ini pun mengaku, sejak kecil sudah mengidolakan Cinderella. “Waktu kecil, saya sampai berjalan kaki jauh sekali untuk nonton Cinderella ke gedung bioskop,” kenangnya. “Saudara sepupu saya memang turut berperan mengenalkan segala hal tentang Cinderella dan membuat saya jatuh cinta dengan karakter ini. Puji Tuhan, mimpi ini akhirnya terwujud,” ucap gadis berdarah Tionghoa ini.

Sejak kecil Sandra juga bermimpi memiliki rambut panjang, badan yang langsing, wajah cantik, serta hati yang baik. Impiannya itu sudah banyak yang terwujud. Kesukaannya kepada Cinderella juga diperlihatkan dengan mengoleksi berbagai atribut bertema Cinderella.

Dara kelahiran 8 Agustus 1983 ini memiliki tempat makan hingga gaun yang dibuat sangat mirip dengan Cinderella. Sandra menjelaskan, ada 12 artis Indonesia yang mengikuti proses seleksi sebagai duta film yang dibintangi oleh Lily James dan Helena Bonham Carter itu. Seleksi berlangsung selama 12 bulan.

Sandra sama sekali tak menyangka akan terpilih sebagai duta film Cinderella . Dipilih menjadi duta film Cinderella , Sandra mengaku tak ada beban dalam menjalaninya. Dia bahkan mengaku senang karena bisa menyosialisasikan film yang disutradarai oleh Kenneth Branagh itu kepada masyarakat hingga bulan depan.

“Dulu kan aku nontonnya kartun. Sekarang dibuat versi riil dan itu keren banget. Semuanya bagus. Ceritanya dibuat sederhana supaya anak-anak juga dapat mengerti, emosinya pun dapat, gambarnya indah. Aku semakin bangga bisa jadi bagian dari film ini. Makanya, dengan senang hati aku menjadi duta dari film Cinderella ini,” tuturnya lagi.

Dalam Gala Premier Cinderella , Sandra pun turut memakai gaun biru indah yang dipakai tokoh Cinderella saat menghadiri pesta di istana. Turut hadir pula artis-artis di bawah manajemen Star Media Nusantara (SMN), di antaranya Petra Sihombing, Citra Scholastika, Regina Idol, Gio Idol, Yoda Idol, Rossa Idol, Bastian Steel, Nowela Idol, Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti, Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng, Husein Idol, dan Viviane Tjeuw.

Direktur Utama SMN Lina Priscilla yang hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan, SMN mendukung penayangan film Cinderella karena punya misi tentang pentingnya kebaikan dan keberanian.

“Film Cinderella ini memberikan inspirasi bagi anak-anak muda Indonesia untuk mewujudkan mimpi-mimpi dalam hidup mereka, makanya kami mendukung,” ujar Lina. Film Cinderella tayang di Cinema XXI mulai Kamis (12/3).

Thomas manggalla
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3578 seconds (0.1#10.140)