Julie Estelle Tolak Main Film Hollywood

Jum'at, 13 Maret 2015 - 16:29 WIB
Julie Estelle Tolak Main Film Hollywood
Julie Estelle Tolak Main Film Hollywood
A A A
JAKARTA - Setelah sempat dikabarkan mendapat tawaran bermain dalam film garapan Albert Pyun, Kickboxer: City of Blood, kini Julie Estelle angkat bicara. Wanita kelahiran 26 tahun yang lalu itu mengungkapkan dirinya menolak tawaran tersebut.

Aktris cantik itu mengaku, dia terpaksa menolak tawaran itu karena sudah punya kontrak kerja. Ini juga dia lakukan demi perfilman Indonesia.

"Aku memang ada tawaran main film Kickboxer, tapi kebetulan aku juga lagi mempersiapkan film Indonesia lain. Berhubung takut bentrok, ya sudah aku tolak," papar Julie di Jakarta.

Mantan kekasih Marcello Tahitoe itu menjelaskan, tidak menyesal menolak tawaran tersebut. Bintang film Filosofi Kopi itu memaparkan, saat ini dirinya ingin fokus ke film Indonesia. "Kalau rezeki enggak akan kemana, pasti ada kesempatan lain. Saya sekarang memang ingin fokus ke film Indonesia," ujar Julia.

Beberapa waktu lalu, melalui akun Facebook miliknya, sutradara film Hollywood, Albert Pyun mengumumkan bahwa artis peran Julie Estelle akan bermain di layar lebar terbaru yang digarapnya, Kickboxer: City Of Blood.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5512 seconds (0.1#10.140)