Pertama Akting, Raisa Takut

Jum'at, 13 Maret 2015 - 22:22 WIB
Pertama Akting, Raisa Takut
Pertama Akting, Raisa Takut
A A A
JAKARTA - Raisa Andriana mengaku takut saat pertama kali harus berakting di depan kamera. Tapi, dia mampu mengantisipasi perasaan itu dengan belajar lebih banyak dan mendalami cerita dari skenario film itu.

"Lebih takut diri sendiri. Tapi aku menghilangkanya dengan belajar, dan reading, sehingga bisa mendalami karakter,” papar pelantun Could It Be ini di kawasan Kota Tua, Jakarta, Jumat (13/3/2015).

Selain itu, dia pun belajar giat untuk bisa mendalami karakter tokoh yang dia lakonkan dalam debut aktingnya di bawah arahan sutradara Rako Prijanto. Raisa bahkan tak sungkan belajar dengan lawan mainnya, Chico Jericho.

Dalam film itu, Raisa akan memerankan tokoh seorang gadis lugu. Dia pun berusaha bisa mendapatkan chemistry dengan lawan mainnya itu.

"Banyak banget aktingnya belajar ama Chico. Ini peran pertama saya di film. Dihadapkan dengan Chico, saya ngerasa kebawa. Chesmitry-nya nggak sulit," ujar Raisa.

Tidak hanya pada Chico, Raisa pun belajar banyak dengan pemeran lain dalam film ini, Maruli Tampubolon, serta Rako, sang sutradara. "Saya tanya aja ama dia, harus ambil ilmu-ilmu mereka. Saya belajar banyak banget. Dari Rako juga saya belajar," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5000 seconds (0.1#10.140)