Tampil Maskulin, Kim Woo Bin Tiba di Jakarta

Sabtu, 14 Maret 2015 - 06:45 WIB
Tampil Maskulin, Kim Woo Bin Tiba di Jakarta
Tampil Maskulin, Kim Woo Bin Tiba di Jakarta
A A A
TANGERANG - Kim Woo Bin telah tiba di Indonesia, Jumat (13/3/2015) malam di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Kedatangan Kim Woo Bin untuk memuaskan pada Woobirin (sebutan fans) di Indonesia.

Berdasarkan pantauan dari fanbase Woobirin Indonesia, Kim Woo Bin tampil maskulin mengenakan pakaian serba hitam. Woo Bin memakai kaos hitam yang dibalut dengan jaket berwarna hitam, serta mengenakan topi hitam dan kaca mata hitam .

Selain itu, Kim Woo Bin ternyata tak hanya satu hari berada di Indonesia. Menurut Situs resmi agensi Woo Bin, SidsuHQ, menyatakan, aktor berusia 25 tahun itu akan berada di Indonesia dari tanggal 13-15 Maret mendatang.

Belum diketahui apa saja agenda Woo Bin selama di Indonesia, selain kegiatan fans meeting. Jumpa fans ini dengan tema White Day with Kim Woo Bin akan diselenggarakan di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Promotor acara itu, Enstar Entertainment bakal menyiapkan booth spesial. Dalam acara ini, para Woobirin akan dimanjakan dengan pohon permohonan alias wish tree. Di pohon permohonan ini, para penggemar Woo Bin bisa menuliskan pertanyaan untuk bintang The Heirs itu.

Saat acara dimulai, pertanyaan-pertanyaan ini akan dipilih secara acak dan sang aktor bakal menjawabnya. Wish tree hanya bisa diisi sebelum masuk ke venue Kasablanka Hall.

Jadi Woobirin yang bakal mengikuti acara ini harus memastikan diri telah menyiapkan pertanyaan dan menulisnya. Siapa tahu, pertanyaannya bakal terpilih untuk langsung dijawab sang idola.

Tidak hanya itu, di lokasi acara juga akan disediakan gift corner. Di booth ini, penggemar bisa menyampaikan hadiah yang ingin diberikan kepada Woo Bin.

Tapi ada syaratnya. Promotor acara ini melarang kado berupa makanan dan barang pecah belah. Kado juga wajib dibungkus dengan plastik transparan, bukan dengan kertas kado.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7961 seconds (0.1#10.140)