Hitsnya Lipstik Cerah

Minggu, 15 Maret 2015 - 10:26 WIB
Hitsnya Lipstik Cerah
Hitsnya Lipstik Cerah
A A A
Lipstik menjadi andalan perlengkapan make up untuk tampil sempurna. Lipstik Lime Crime menjadi populer dengan pilihan warnanya yang cerah. Lipstik asal Amerika ini pertama kali diciptakan pada 2008 oleh Doe Deree.

Lipstik Lime Crime sebenarnya sudah cukup terkenal di Amerika, namun baru akhir-akhir ini namanya mulai terdengar di kalangan pencinta make up di Indonesia karena variasi warna yang sangat beragam. Kemasan lipstik Lime Crime memiliki karakteristik yang unik dengan dominasi warna terang.

Di bagian atas kemasannya terdapat tulisan dari warna lipstik, sedangkan di bagian belakang kemasan terdapat informasi kandungan lipstik. “Lipstik Lime Crime adalah lipstik yang menghasilkan warna matte yang berbeda dengan lipstik lainnya.

Warna lipstik seperti meresap ke dalam bibir dan memberikan efek velvet ke bibir, garis-garis bibir tertutupi dengan halus sehingga terlihat rata,” tutur Doe Deree, pendiri dari Lime Crime seperti dikutip dari Limecrime.com. Lipstik Lime Crime terkenal dengan warna lipstik yang sangat bervariasi, unik, dan memiliki kadar pigmen yang tinggi.

Karena itulah, lipstik ini sangat cocok untuk wanita yang memiliki warna bibir yang gelap karena lipstik Lime Crime akan menutupi warna bibir gelap tersebut. “Walaupun memiliki kadar pigmen yang tinggi, lipstik ini tidak membuat bibir menjadi kering dan cukup tahan lama. Selain memiliki kadar pigmen yang tinggi, tekstur lipstik Lime Crime sangat creamy dan mudah untuk diaplikasikan.

Hasil akhir lipstik ini glossy tapi tidak terlalu berminyak seperti lipgloss,” sebut Doe Deree. Berdasarkan informasi yang dilangsir dari Limecrime.com, lipstik Lime Crime terdiri atas tiga jenis lipstik, yaitu Unicorn Lipstick, Velvetines, dan Carousel Gloss. Unicorn Lipstik dikemas dengan dominasi warna ungu terang, tulisan yang artistik, serta logo unicorn yang unik.

Unicorn Lipstik terdiri atas sembilan belas warna yang sangat menarik dengan nama-nama yang unik, antara lain Babette, Great Pink Planet, Coquette, Centrifushcia, Airborne Unicorn, Retrofuturist, Poison Berry, dan Glamour 101. Sementara itu, Velvetines dikemas dalam tabung transparan dengan tutup desain mawar warna merah. Velvetines terdiri atas sebelas warna, di antaranya utopia, red velvet, sudeberry, pink velvet, blackvelvet, salem, wicked, cahmere, pansy, riot, dan rave.

Lalu ada juga Carousel Gloss, lipgloss yang dikemas dalam tabung kaca transparan bertekstur twister dengan tutup ungu terang bernuansa metalik ini memiliki lima varian warna, yaitu candy apple, hollygram, present, snowsiscle , dan cherry on top.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7384 seconds (0.1#10.140)