Spa Mewah di Dunia

Minggu, 15 Maret 2015 - 10:27 WIB
Spa Mewah di Dunia
Spa Mewah di Dunia
A A A
Spa super mewah kini menjadi favorit para pencinta perawatan tubuh. Perawatan yang ditawarkan tidak hanya perawatan tubuh, juga pelayanan dan pemandangan alam yang luar biasa. Berdasarkan informasi yang dilansir Healthandfitnesstravel.com, terdapat spaspa termewah di dunia.

Salah satunya Antara Palace Wellness Destination Spa di wilayah Siprus. Di tempat spa ini, para tamu dimanjakan dengan kemewahan arsitektur neo-klasik Yunani kuno, mosaik mewah, dan kekayaan emas Antara Palace. “Spa di tempat ini menawarkan perawatan organik holistik. Spa di tempat ini juga berfokus pada liburan kesehatan yang ideal dengan berbagai program, di antaranya daily indulgence,home radiant, dan relaksasi.

Ada pula perawatan rebalancedengan yoga dan kelas meditasi sebelum melakukan perawatan sauna inframerah,” tutur Paul Joseph, Direktur Healthandfitnesstravel.com. Paul mengatakan, Antara Palace Wellness Destination Spa juga memiliki butik sendiri, sebuah “intelligent butler”, dan layanan koki pribadi, staf pribadi juga disediakan untuk memenuhi setiap keinginan para tamu.

Tempat ini juga menyediakan layanan kapal pesiar pribadi untuk menikmati pemandangan perairan biru dari Laut Mediteranian atau tur dengan helikopter pribadi untuk menikmati keindahan Laut Mediteranian dari atas. Ada pula Karkloof Safari Spa. Spa yang terletak di Afrika Selatan ini menawarkan paket kesehatan holistik yang melingkupi hidroterapi, detoksifikasi, dan manajemen berat badan.

Tempat spa ini memiliki luas 3.500 hektare dan merupakan spa terbesar di Afrika dan properti mewah layaknya hotel bintang lima. Spa ini juga menyediakan layanan fitnes unik dengan bamboo dancingatau Thai boxing. “Karkloof Safari Spa menyediakan tujuh belas kamar perawatan mewah dengan pemandangan alam dan padang gurun Afrika Afrika yang menampilkan hewan-hewan liar, seperti zebra, badak, jerapah, dan macan tutul,” tutur Lucy Stickling, PR & Marketing Executive Healthandfitnesstravel.com.

Villa Suites di Soneva Kiri Thailand juga menyuguhkan kemewahan perawatan spa. Tempat spa ini terletak di pulau terpencil, yaitu Koh Kood Thailand. Spa ini berfokus pada pijat Ayurvedic, sebuah teknik pijat yang berasal dari India kuno. Lucy menyebutkan, spa ini juga menawarkan berbagai perawatan sensual, mulai mandi herbal Thailand, pijat lumpur, hingga facialsutra.

Selain itu, tempat spa yang memiliki pemandangan pohon palem di samping kolam renang infinityini juga menawarkan berbagai terapi holistik yang dirancang untuk menyeimbangkan psikologis, emosional, dan kesehatan fisik, serta program kesehatan seperti Sleep Welldan De- Stress.

“Para tamu juga akan dimanjakan kemewahan pengalaman kuliner di kanopi hutan, serta pemandangan pantai yang menakjubkan,” ujar Lucy. Selanjutnya, seperti informasi yang dilansir dari Wisatahotelbali.com,terdapat beberapa tempat spa yang menawarkan kemewahan.

Salah satunya Ayana Resort & Spa. Tempatnya sangat menarik, mewah, dan memiliki pemandangan pantai yang indah. Suasana alam di sekitar menjadikan tempat spa ini sebagai salah satu spa terbaik di dunia.Ada pula Four Seasons Resort & Spa yang bertempat di kawasan Jimbaran. Tempat spa ini memberikan suasana nyaman dan sangat privasi.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5837 seconds (0.1#10.140)