Kim Woo Bin Banyak Berdiskusi dengan Lee Jong Suk

Senin, 16 Maret 2015 - 07:19 WIB
Kim Woo Bin Banyak Berdiskusi dengan Lee Jong Suk
Kim Woo Bin Banyak Berdiskusi dengan Lee Jong Suk
A A A
JAKARTA - Pertemanan yang sudah terjalin sejak drama School, membuat hubungan persahabatan antara Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk sangat erat. Dibalik pertemannya, Kim Woo Bin bukanlah pria yang suka bergosip.

Dalam kedekatan yang terjalin antara Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk, biasanya mereka gunakan untuk membahas drama-drama yang mereka bintangi. Serta, mendiskusikan tentang proyek-proyek yang sedang dilakukan oleh kedua aktor yang sedang naik daun di Korea Selatan itu.

"Nggak ngegosip kita, cuma bicarakan karya sama drama aja. Aku nggak suka ngegosip," ujar Kim Woo Bin, di The Hall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu 14 Maret 2015.

Ia pun menceritakan, kegiatan yang dilakukannya saat bertemu dengan para sahabatnya, biasanya Woo Bin pergi ke kafe untuk minum kopi bersama. Sebab, menurut Woo Bin, tempat tersebut dianggap paling nyaman. "Kafe, ngopi bareng, curhat. Sama lah seperti orang-orang pada umumnya," katanya.

Mengenai pertemannya dengan Kim Young Kwang dan Lee Soo Hyuk, Kim Woo Bin mengaku masih sering bertemu dengan keduanya. Meskipun tidak terlalu sering dikarenakan padatnya kegiatan, Woo Bin selalu menyempatkan waktunya untuk kedua sahabatnya itu.

"Karena masing-masing punya jadwalnya penuh, jadi agak sulit. Ketemunya disitu-situ aja," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6160 seconds (0.1#10.140)