Braid Up Do ala Jessica Stam

Senin, 16 Maret 2015 - 12:11 WIB
Braid Up Do ala Jessica Stam
Braid Up Do ala Jessica Stam
A A A
GAYArambut kepang yang dikombinasikan dengan gaya rambut up do menjadi kombinasi yang menawan dalam peragaan busana Musim Gugur di Paris 2015.

Buktinya adalah gaya supermodel sekaligus model pakaian dalam Victoria Secret Jessica Stam. Jessica terlihat sangat anggun dengan gaya rambut kepang samping dengan anyaman besar ditambah gaya up dodi bagian belakang. Untuk mendapatkan tampilan yang menawan itu, Jessica dibantu penata rambut Jennifer Yepez.

“Untuk mendapatkan tampilan up do braid, Jennifer Yepez menyisakan beberapa helai rambut untuk dijadikan gaya catwalkerdengan bantuan produk Kerastase Volumifique Spray dan Mousse,” tutur Karina Hoshikawa dari style.com. Jennifer Yepez membuat dua kepangan besar french style di kedua bagian sisi kepala dan kemudian menyisakan beberapa helai rambut untuk melembutkan tampilan rambut Jessica Stam.

”Dia menyelesaikan kepangan tersebut dengan membawa kedua anyaman dengan pin di tengkuk dan menggunakan hairspray,” tutur Karina. Gaya rambut ini dinilai sangat cocok untuk penampilan saat musim gugur, karena selain terlihat anggun, gaya rambut ini tidak mudah berantakan apabila terkena angin musim gugur dan juga sekaligus dapat menghangatkan tengkuk leher.

Pada dasarnya, gaya rambut kepang bisa dikombinasikan dengan gaya rambut apa pun. Namun, yang perlu diperhatikan, ada beberapa gaya kepang yang mungkin saja tidak cocok untuk beberapa orang.

“Gaya rambut kepang bergantung pada jenis rambut dan bentuk wajah. Oleh karena itu, perlu diketahui dan dikenali pula ragam jenis dan cara kepang rambut yang benar supaya tidak terlihat aneh,” papar penata rambut George Northwood.

(dwi nur ratnaningsih)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5567 seconds (0.1#10.140)