Koleksi Make Up Charlotte Tilbury

Selasa, 17 Maret 2015 - 10:55 WIB
Koleksi Make Up Charlotte Tilbury
Koleksi Make Up Charlotte Tilbury
A A A
KOLEKSI make up eponymous Charlotte Tilbury telah menjadi salah satu kisah sukses dari industri kecantikan dunia dan pada awal Maret ini Charlotte Tilbury telah melakukan kolaborasi dengan fotografer legendaris Vogue , Norman Parkinson.

Koleksi terbaru make up eponymous Charlotte Tilbury di antaranya krim wajah Filmstar Bronze & Glow, blush on Color Of Youth, Melamun Glow Highlighter, dan lipstik merah Kengsiton. “Saya selalu terpesona dan terinspirasi oleh karya yang luar biasa dari Norman Parkinson. Dia adalah seorang fotografer legendaris di dunia mode. Kami memiliki referensi dan inspirasi dari karyanya yang bertema moodboard,” tutur Tilbury seperti yang dilansir dari vogue.co.uk.

“Saya berteman dekat dengan anggota keluarga Parkinson sehingga bisa melihat arsip Parkinson. Setelah mengunjungi 750.000 galeri negatif dan 3.000 cetakan asli, kami datang dengan gagasan untuk menciptakan koleksi make up edisi terbatas untuk menghormati kerja keras kakeknya yang luar biasa misalnya seperti karya compacts vintage yang bertema covetable yang dapat dibanggakan untuk digunakan dalam publik,” tambah Tilbury.

Koleksi foto yang dipakai Charlotte Tilbury adalah karya Norman Parkinson, yaitu foto Jerry Hall yang menjadi sampul Vogue Mei 1975. Foto ini dijadikan gambar tas make up , tapi dikreasikan dengan warna metal filmstar dan cahaya palet sehingga disebut dengan Sun Tan dan Sun Light. Dalam foto Jerry Hall, Norman Parkinson dapat menangkap dan menggunakan cahaya untuk meningkatkan kecantikan model yang dipotretnya. “Aku terobsesi dengan keindahan Jerry Hall dan bagaimana cara Parkinson menggambarkan keindahannya,” tambah Tilbury.

“Sebagai seorang seniman, Norman Parkinson mampu bermain dengan keadaan terang dan gelap untuk meningkatkan dan membentuk ulang kerangka wajah,” kata Lisa Niven, Beauty Editor Vogue.co.uk

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4770 seconds (0.1#10.140)