Kehormatan Menyanyikan Oh Angin

Selasa, 17 Maret 2015 - 11:02 WIB
Kehormatan Menyanyikan Oh Angin
Kehormatan Menyanyikan Oh Angin
A A A
“Puji Tuhan, aku kemarin baru selesai recording album Tribute untuk Rinto Harahap. Nantinya akan diproduksi untuk mengenang Rinto Harahap.

Kebetulan dari Universal Musik Indonesia sebagai labelku bernaung, tadinya mau aku sama RAN, tetapi karena RAN enggak bisa jadi sama Husein Idol. Untuk musisi di luar labelku ada Judika, Nidji, dan Kotak,” kata Regina di sela-sela acara Inspirasi KK Indonesia di Jakarta Convention Center, akhir pekan lalu.

Regina mendapat kepercayaan untuk menyanyikan lagu karya Rinto Harahap berjudul Oh Angin. Lagu itu menjadi salah satu tembang hit yang disukai banyak orang. Tantangannya, pemilik suara khas ini harus bisa menyanyi dengan gayanya. “Jujur, pertama kali dapat lagu ini sempat berpikir enggak bisa bawain dengan maksimal karena lagu ini kan berat, tinggi banget suaranya. Kayaknya aku enggak sampai nadanya,” kata jawara Indonesian Idol 2012 ini.

Namun, sebagai penyanyi profesional, Regina berusaha menunjukkan musikalitasnya. Nada dasar lagu itu akhirnya diturunkan sehingga vokalnya bisa sampai dan seimbang. Perempuan yang memulai karier bernyanyi dari penyanyi kafe ini juga membuat sedikit perubahan pada lagunya agar Oh Angin ini terdengar lebih fresh .

“Lagunya susah habis, tapi ya itu sebuah tantangan buat aku, seolaholah lagu itu baru pertama kali dinyanyikan sama aku. Mau tahu perubahannya, dengerin aja deh nanti lagunya,” ucapnya dengan senyum.

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6299 seconds (0.1#10.140)
pixels