Bukan Tipe Pemilih

Selasa, 17 Maret 2015 - 13:05 WIB
Bukan Tipe Pemilih
Bukan Tipe Pemilih
A A A
Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti, 23, mengaku bukan tipe pemilih jika ditanya soal ponsel. ”Yang penting mudah dinavigasikan serta punya fitur kamera depan dan belakang yang mumpuni.

Sebab, jika terus mengikuti kecanggihan teknologi tidak akan ada habisnya. Akan muncul terus teknologi paling baru,” papar gadis kelahiran 20 Januari 1992 ini. Maria mengaku cukup sering mengunggah foto-fotonya di jejaring sosial. Terutama ketika berkunjung ke berbagai daerah di Indonesia. ”Saya suka traveling dan mengabadikan momen lewat ponsel. Itu sebabnya kamera yang bagus itu penting,” katanya.

Berbagai foto yang ia ambil lantas diunggah ke berbagai jejaring sosial. Mulai Facebook, Instagram, dan Twitter. ”Kalau untuk Path hanya momen tertentu saja, karena lebih privat,” tambah gadis yang fasih berbahasa Inggris dan Perancis ini. Gadis cantik asal Yogyakarta yang berpengalaman menjadi tenaga pendidik bagi anak-anak tidak mampu di Provinsi Guizhou,

China, ini mengaku bangga dengan adanya brand smartphone lokal seperti Advan yang mendukung kegiatan Miss Indonesia 2015 pada pertengahan Februari silam. Maria yang nantinya akan mewakili Indonesia di ajang pemilihan Miss World 2015 itu mengaku ingin sekali mengenalkan merek smartphone lokal Indonesia ke luar negeri, agar Indonesia bisa bersaing ke pasar Internasional.

Binti mufarida
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4396 seconds (0.1#10.140)