Makeup Weekend

Rabu, 18 Maret 2015 - 09:05 WIB
Makeup Weekend
Makeup Weekend
A A A
Benefit sebuah brand kosmetik asal San Fransisco, Amerika Serikat, akan mengadakan Makeup Weekend di Plaza Senayan pada 20 hingga 22 Maret 2015 mendatang.

“Dalam Makeup Weekend ini, para pengunjung dapat menikmati express makeover oleh para make up artist andal, pembentukan dan perawatan alis serta manicure ,” tutur Daisy Utami,General Manager Benefit Cosmetics Indonesia, saat peluncuran Roller Lash Mascara di Artotel, Jakarta, beberapa waktu lalu. Daisy menyebutkan, ada pula konsultasi dan tips seputar kecantikan.

Selain itu, para pengunjung bisa memperoleh banyak informasi dari workshop kecantikan dan diskon dari beberapa produk kosmetik Benefit. Setiap pengunjung yang melakukan pembelian selama acara Makeup Weekend akan mendapatkan undangan khusus untuk kegiatan Profesional Class . Dalam Profesional Class ini, para pengunjung akan memperoleh informasi seputar tren makeup terbaru dan bagaimana cara penggunaan kosmetik yang baik dan benar.

Acara Makeup Weekend mengusung konsep baru dalam membagi pengalaman serta informasi terkini seputar formula terbaru dari Benefit Cosmetics. Ada tujuh item kosmetik yang ditawarkan dalam Makeup Weekend, di antaranya pensil alis, cat kuku, blush on, body butter, base , lashes, dan eyeshadow .

“Para makeup artist kami secara maksimal me-make over para pengunjung dengan keahlian yang telah mereka pelajari dari Benefit Cosmetics,” tutur Julyati, Sales and Development Manager Benefit Cosmetics Indonesia.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5814 seconds (0.1#10.140)