Tampilan Kuku Artistik

Rabu, 18 Maret 2015 - 09:05 WIB
Tampilan Kuku Artistik
Tampilan Kuku Artistik
A A A
TAMPILAN kuku para model di pergelaran New York Fashion Week lalu terlihat sangat artistik. Tampilan tersebut merupakan kreasi dari Creative Nail Design (CND).

Tampilan kuku terlihat di catwalk The Blonds dan Libertine di Lincoln Center New York. CND yang terinspirasi dari mitologi dan kebudayaan India berhasil mengubah tampilan kuku biasa para model menjadi tampilan kuku artistik yang bercita rasa seni tinggi.

Di peragaan busana The Blonds Fall/Winter 2015 yang diadakan di Milk Studios di New York, CND menciptakan tampilan kuku yang unik dengan hiasan kuku yang dramatik dengan CND Liquid & Powder dan Brisa Gel, lalu dilanjutkan dengan memulaskan liquid shine CND Shellac Brand 14+ Day Nail Color dan Vinylux Weekly Polish. Tampilan kuku tersebut kemudian dikombinasikan dengan aksesori gold crome , beberapa elemen bertekstur, dan layer kuku sehingga menampilkan desain kuku tiga dimensi.

“Kolaborasi dengan The Blonds menciptakan budaya fashion CND. Adalah hal yang sangat menyenangkan ketika kami bekerja bersama-sama untuk menemukan konsep baru dalam seni kuku artistik,” tutur Jan Arnold, CND Co- Founder and Style Director, seperti dilansir CND.com. Sementara di peragaan busana Libertine, CND mengkreasikan warna kuku emas dengan material hiasan yang tidak biasa, seperti kancing, gigi hiu, dan rantai sehingga menghasilkan tema “Reminiscent of Dripping Gold”.

“Di peragaan musim ini kembali bekerja sama dengan Libertines Johnson Hartig karena kami terinspirasi dari pengalaman kreatif,” sebut Jan Arnold. Saat opening ceremony , celebrity nail artist Naomi Yasuda dan tim CND mengkreasikan tampilan kuku dengan teknik pulasan horizontal maupun vertikal menggunakan Vinylux Weekly Polish dengan pilihan warna, seperti merah, kuning, biru, dan ungu.

“Kami membuat tampilan kuku unik sebagai representasi sempurna dari CNDs Fall 2015. Kami ingin menciptakan sejarah tren kuku yang dikombinasikan dengan street mentality dan couture elegan untuk tampilan edgy ,” kata Jan Arnold. Sementara itu, Johnson Hartig, desainer Libertine, mengatakan, “CND adalah partner kolaborasi yang sempurna dan saya sangat bangga dengan visi kreatif bersama. Apa yang dilakukan CND telah membawa keunikan tersendiri.

Kami bersama-sama membawa suatu karya seni ke dalam sejarah peragaan busana.” Tampilan kuku yang artistik namun lebih sederhana dan modern ditampilkan Professional Nail Tech, Sunshine Outing. Dia menggunakan warna kuku white opal yang diberi nama Zoe. Untuk membuat tampilan kuku ini, Outing menggunakan Zoya Get Even Base Coat untuk membuat tampilan kuku terlihat lembut.

“Untuk mendapatkan intensitas warna yang tinggi, saya menggunakan dua hingga tiga warna tambahan dengan Zoyain Zoe dan menyelesaikannya dengan Zoya Armor Topcoat dan Fast Drops,” tutur Sunshine Outing, seperti dilansir Bigfashion.net. Tampilan kuku artistik juga dikreasikan dengan blink-blink warna kuku nude di peragaan busana Jenny Packham oleh nail artist Michelle Saunders.

Saunders mengkreasikan tampilan kuku dengan mengaplikasikan First Base Coat, lalu ditambah dengan aksen Adore-a-Ball. Saunders juga menciptakan tampilan kuku dengan hiasan polkadot sporadis dari Tarte Deco yang ditambah dengan Summit of Style pada setiap kuku.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5424 seconds (0.1#10.140)