EXO, SHINee, Infinite, SISTAR Meriahkan Dream Concert 2015

Kamis, 19 Maret 2015 - 08:45 WIB
EXO, SHINee, Infinite, SISTAR Meriahkan Dream Concert 2015
EXO, SHINee, Infinite, SISTAR Meriahkan Dream Concert 2015
A A A
SEOUL - Acara musik akbar yang bertajuk "Dream Concert 2015" kembali di gelar. Dalam acara musik itu telah mengumumkan line up pertama untuk pengisi acara di Dream Concert 2015.

Dikutip dari Enewsworld, beberapa boy band dan girl band papan atas Korea akan ikut hadir dalam memeriahkan acara musik terbesar ini. Line up pertama yang dikonfirmasi ialah SHINee, EXO, 4minute, Infinite, VIXX, B1A4, SISTAR, BTOB, T-ara, GOT7, Red Velvet dan EXID. Akan lebih banyak lagi artis yang akan diumumkan di line up kedua.

Pada hari pelaksanaan nanti, akan ada beragam area dengan beragam konten, iklan, fandom dan hiburan yang disiapkan di area konser. Penonton bisa menikmati beragam musik dan pengalaman, layaknya festival musik.

Acara ini diselenggarakan oleh asosiasi produser hiburan Korea dan disponsori oleh Kementrian Budaya, Olahraga dan Pariwisata ini akan digelar pada 23 Mei mendatang di World Cup Stadium, Mapo, Seoul.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk ke-21 kalinya, konser ini dikenal memberikan pesan positif dan menjadi konser public service.

Selain itu, dengan tujuan memberikan citra baik dan berkontribusi secara sosial, banyak juga bisnis yang akan berpartisipasi di acara tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7151 seconds (0.1#10.140)