Ratusan Biker Hadiri Jambore BeAT

Kamis, 19 Maret 2015 - 11:27 WIB
Ratusan Biker Hadiri Jambore BeAT
Ratusan Biker Hadiri Jambore BeAT
A A A
Ratusan pencinta Honda BeAT menghadiri Jambore Nasional (Jamnas) Republik BeAT yang dilaksanakan di Kota Ternate, Maluku Utara. Para BeAT bikers yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia tersebut berkumpul mengadakan aksi sosial dan peduli budaya serta beragam kegiatan positif dan kreatif lainnya.

Republik BeAT yang dideklarasikan pertama kali pada 2010 di Jakarta ini menggelar Jamnas yang ke-6 di Waterboom Ternate, Maluku Utara, Sabtu (14/3). Didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) sebagai main dealer Honda wilayah Sulawesi Utara, Maluku Utara, dan Gorontalo, kegiatan tahunan para pencinta Honda BeAT kali ini mengusung tema “Marimoi Ngone Futuru, Mari Torang Bersatu.”

Tema ini bermakna ajakan untuk beramai-ramai bersatu walaupun berbeda-beda. GM Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati mengatakan, sudah menjadi kewajiban perusahaan memberikan apresiasi terhadap konsumen, terlebih mereka yang menyatukan diri dalam sebuah komunitas atau klub pencinta motor dan melakukan beragam kegiatan yang positif untuk masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Silaturahmi yang sudah berjalan selama ini harus dipertahankan dan diperkuat. Kami berharap melalui kegiatan positif ini, para BeAT bikers dapat semakin bersatu dan memiliki semangat yang sama, yaitu Satu Hati untuk Indonesia. Siapa pun dan di mana pun mereka berada,” ujarnya.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9801 seconds (0.1#10.140)