Kim Woo Bin Tolak Drama Karya Hong Sisters

Kamis, 19 Maret 2015 - 19:19 WIB
Kim Woo Bin Tolak Drama Karya Hong Sisters
Kim Woo Bin Tolak Drama Karya Hong Sisters
A A A
SEOUL - Karier Kim Woo Bin di dunia akting tahun ini tampaknya kian bersinar. Usai menyelesaikan film Twenty, aktor yang kondang lewat drama The Heirs itu ditawari untuk memerankan drama yang ditulis Hong Sisters.

Tapi, karena sibuk mempromosikan film terbarunya, Twenty, Woo Bin terpaksa menolak tawaran itu. Penolakan ini telah dikonfirmasi agensi tempat aktor yang baru saja datang ke Indonesia itu bernaung, Sidus HQ.

“Meski Kim Woo Bin terus membahas tawaran yang datang, tapi kasting itu akhirnya ditolak karena tidak punya cukup waktu. Syuting drama itu memerlukan waktu sesegera mungkin. Tapi, jadwal Kim Woo Bin sudah padat hingga pertengahan April mendatang,” papar perwakilan Sidus HQ yang dikutip Soompi.

Sebelumnya pada tanggal 25 Februari, diumumkan bahwa Kim Woo Bin mungkin akan membintangi drama karya penulis skenario kondang Hong Sisters yang berjudul Feeling Good—sebelumnya dikenal sebagai Jeju Island Gatsby. Kang So Ra disebut berpotensi sebagai pemeran utama wanita. Drama ini diperkirakan mulai ditayangkan pada Mei 2015.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3481 seconds (0.1#10.140)