Koleksi Eksklusif Women Secret

Jum'at, 20 Maret 2015 - 08:55 WIB
Koleksi Eksklusif Women Secret
Koleksi Eksklusif Women Secret
A A A
KANMO Retail Group (KRG) menghadirkan merek pakaian dalam asal Spanyol, Women’s Secret, di Indonesia, tepatnya di lantai 2 Plaza Senayan Jakarta pada 5 Maret lalu.

Gerai perdana label yang resmi dibuka sejak pertengahan Februari 2015 lalu ini menawarkan rangkaian pakaian dalam, pakaian tidur, aksesori, dan pakaian renang untuk perempuan. Adapun target pasarnya, yakni perempuan berusia 25 tahun-45 tahun dari kelas menengah atas. Women’s Secret menciptakan ide-ide baru untuk membuat hidup perempuan menjadi lebih sederhana dan menyenangkan.

Merek ini adalah spesialis di dunia perempuan yang diciptakan untuk dan oleh perempuan. Sejak awal, Women’s Secret membangun global brand pakaian dalam wanita yang menggabungkan prestise, feminitas, modernitas, dan harga yang sesuai. Saat ini, Womens Secret sudah beroperasi di lebih dari 600 toko yang tersebar di 58 negara di dunia. Toko ini mengambil konsep onestop shopping untuk kebutuhan intim perempuan.

“Pakaian dalam bagi wanita adalah sesuatu yang intim. Meski tak terlihat dari luar, mampu menambah kepercayaan diri wanita yang memakainya.” tutur Maya Anggraini, Senior Brand Manager Kanmo Retail Group. Dengan tagline “Pretty, Comfortable, and Sexy”, merek yang mulai berbisnis sejak 1993 itu memiliki rangkaian produk yang luas. Mulai dari untuk remaja dengan label My First Bra, dan juga untuk usia dan bentuk tubuh apa pun.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5808 seconds (0.1#10.140)