Riasan Darkly Romantic

Jum'at, 20 Maret 2015 - 08:55 WIB
Riasan Darkly Romantic
Riasan Darkly Romantic
A A A
KEJUTAN menarik ditampilkan profesional make up artist Pat McGrath di peragaan busana Alexander McQueen Fall/ Winter 2015-2016.

Secara umum, rancangan busana di peragaan busana Alexander McQueen ingin menampilkan sesuatu yang “gelap” sekaligus feminin. Atas dasar itulah, Pat McGrath bersama dengan creative director Sarah Burton menciptakan tampilan keindahan riasan dengan tema “Darkly Romantic” dalam nuansa faded roses .

Para penata rias memulas mata para model dengan menggunakan warna nuansa pink dan emas, serta bulu mata yang dilapisi maskara warna putih. Sementara itu, kulit para model diwarnai dengan warna putih pucat, namun tetap terlihat bercahaya. “Kulit para model terlihat pucat tapi tetap terlihat hidup karena menggunakan lapisan shimmer warna abu-abu kehitaman di sekitar mata dan blush on pucat di pipi,” tutur Pat McGrath, seperti dilansir Vogue.co.uk .

Lalu untuk bibir, Pat McGrath memulas bibir para model dengan nuansa stained lips atau warna merah yang memudar. Untuk gaya rambut, hair stylist Guido Palau menciptakan gaya rambut seperti awan dengan kombinasi teknik piled-up dan rikraking yaitu suatu teknik di mana bagian kecil dari rambut yang terjalin di atas dan di bawah dibentuk menyerupai huruf U.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4607 seconds (0.1#10.140)