Siap Jadi Barista Kedai Kopi di Blok M

Jum'at, 20 Maret 2015 - 08:58 WIB
Siap Jadi Barista Kedai Kopi di Blok M
Siap Jadi Barista Kedai Kopi di Blok M
A A A
BAGAIMANA rasanya minum kopi yang diracik oleh seorang aktor? Tidak lama lagi sebuah kedai kopi akan hadir di bilangan Blok M, Jakarta, lokasinya pernah dijadikan lokasi syuting film Filosofi Kopi .

Barista -nya, para pekerjaan untuk menyajikan kopi kepada pelanggan tidak lain adalah para pemain, salah satunya Rio Dewanto. Kedai yang namanya sama dengan film Filosofi Kopi ini akan dibuka untuk umum sebelum film tersebut edar. Selain untuk mempromosikan film yang diambil dari novel laris karya Dewi Lestari, Rio ingin memberikan pengalaman baru untuk dirinya sendiri menjadi barista . Tidak saja untuk film yang dibintanginya, juga pada kehidupan nyata.

“Ini akan memberi pengalaman baru buat saya dan penikmat kopi. Saya dan masyarakat akan merasakan berada di kedai kopi yang akan mereka tonton nanti di film,” kata Rio yang berperan sebagai Jodi. Kedai kopi di kawasan Blok M ini rencananya dibuka pada 1 April. Rio dan Chicco siap meracik langsung kopi untuk para konsumen, meski tidak akan hadir setiap hari, Rio akan memaksimalkan aksinya menyajikan kopi setiap akhir pekan di kafe tersebut.

“Disesuaikan juga dengan jadwal kita karena kita akan mempersiapkan launching film dan beberapa agenda lain yang harus dikerjakan,” bebernya.

Ananda nararya
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3189 seconds (0.1#10.140)