Lee Jong Suk & Park Shin Hye Kompak di Premier Twenty

Jum'at, 20 Maret 2015 - 09:02 WIB
Lee Jong Suk & Park Shin Hye Kompak di Premier Twenty
Lee Jong Suk & Park Shin Hye Kompak di Premier Twenty
A A A
SEOUL - Sejumlah bintang papan atas Korea Selatan menghadiri gala premier film Twenty. Film Twenty ini dimainkan oleh Kim Woo Bin, Junho 2PM dan Kang Ha Neul.

Salah satunya teman dekat dari Kim Woo Bin, Lee Jong Suk dan Park Shin Hye. Keduanya kompak jalan bareng menghadiri gala premier film Twenty. Meskipun keduanya sama-sama menghadiri film perdana Kim Woo Bin.

Mengutip dari Soompi, nampaknya Lee Jong Suk tidak berjalan bersama dengan Park Shin Hye saat di atas red carpet. Sebab, Lee Jong Suk tiba duluan dibandingkan oleh Park Shin Hye. Jong Suk tampil dengan senyuman manis khasnya.

Selain itu, Jong Suk tampil santai dengan pakaiannya. Pakaian yang dipilih oleh aktor kondang di drama Pinocchio ini adalah kaos putih yang dibalus jaket hitam dan celana panjang hitam. Setelah Jong Suk, barulah Park Shin Hye tiba ke gala premier Twenty.

Artis kondang di drama The Heirs itu tampil tersenyum manis dan sangat sopan saat awak media mengabadikan kecantikan yang terpancar dari Shin Hye. Di Gala Premier itu, Shin Hye tampil sederhana.

Shin Hye hanya memakai Kaos yang dibalut jaket berwarna krem panjang sampai ke lutut. Serta mengenakan celana hitam dan sepatu hak tinggi berwarna biru sambil memenggam tas kecil. Kecantikan dimiliki Shin Hye benar-benar alami.

Tak hanya, Lee Jong Suk dan Park Shin Hye yang hadir di gala premier film Kim Woo Bin. Sejumlah artis dari agensi Sidus HQ yang merupakan rumah agensi dari Kim Woo Bin hadir. Salah satunya, Jung So Min dan Lee Kwang Soo.

Serta, boy band baru asal JYP Entertainment , GOT7 ikut menyaksikan gala premier di film Twenty. Serta ada Lee Jong Hyun dan Kang Min Hyuk CN BLUE, Kim So Eun.

Selain itu terdapat teman seperjuangan Kim Woo Bin, Lee Soo Hyuk, dan Hong Jong Hyun yang ikut memeriahkan gala premier Twenty.

Gala Premier Twenty cukup meriah, karena seluruh pemain Twenty hadir di dalam Gala Premier. Kim Woo Bin, Junho 2PM, Kang Ha Neul, Lee YuBi kompak tampil bersamaan di gala premier ini.

Twenty akan dirilis di bioskop di seluruh Korea pada tanggal 25 Maret mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0455 seconds (0.1#10.140)