Jessica Simpson Garap Album Baru

Sabtu, 21 Maret 2015 - 07:40 WIB
Jessica Simpson Garap Album Baru
Jessica Simpson Garap Album Baru
A A A
LOS ANGELES - Jessica Simpson akan kembali ke industri musik. Penyanyi skaligus aktris dan desainer yang sudah menghabiskan beberapa tahun terakhir fokus pada lini pakaiannya, mengungkapkan bahwa dia sedang mengerjakan sebuah album baru.

"Sekarang, saya mulai rekaman dan saya masuk ke banyak hal menyenangkan lainnya. Fashion akan selalu menjadi bagian dari diri saya. Kalau saya tidak mengenakan pakaian yang baik, saya tidak bisa menyanyi lagu yang baik,” ungkap dia seperti dilansir Aceshowbiz.

Seorang ibu dengan dua anak, Maxwell dan Ace ini, juga mengatakan bahwa dalam proyek albumnya ini dia melakukannya di rumah bersama anak-anaknya.

"Saya memiliki sebuah studio rekaman di rumah, sehingga saya bisa berada di sekitar bayi saya, dan mereka mungkin akan mencoba untuk bernyanyi,” tambah wanita kelahiran Texas 34 tahun silam ini.

Jessica mengeluarkan album terakhirnya yang bertajuk "Do You Know" pada tahun 2008. Untuk proyek album terbarunya ini masih belum diketahui apakah akan tetap di-genre country atau tidak.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8278 seconds (0.1#10.140)
pixels