Zayn Malik Absen ke Jakarta

Sabtu, 21 Maret 2015 - 09:41 WIB
Zayn Malik Absen ke Jakarta
Zayn Malik Absen ke Jakarta
A A A
Konser One Direction dipastikan tetap berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada 25 Maret mendatang, tetapi tanpa dihadiri salah satu personelnya, Zayn Malik.

Secara mengejutkan, Zayn pulang ke Inggris ketika mereka berada di Hong Kong, Kamis (19/3). Kabarnya, Zayn stres karena bermunculan kabar miring seputar kehidupan pribadinya. Juru bicara One Direction mengungkapkan kepada The Sun , “Zayn sedang stres dan terbang kembali ke Inggris untuk memulihkan diri.

Band ini berharap semua akan baik-baik saja dan (One Direction) tetap akan melanjutkan penampilan mereka di Manila dan Jakarta,” sebutnya. Zayn merasa terganggu dengan segala pemberitaan yang muncul usai adanya foto dirinya dengan perempuan asal Essex, Lauren Richardso, di Phuket, Thailand.

Dia semakin tertekan saat penggemarnya ikut menuduh dirinya telah mengkhianati tunangannya, Perrie Edwards. Kepergiannya ke Inggris juga dikabarkan untuk bertemu sang kekasih dan menjelaskan apa yang terjadi di Thailand. Hal itu untuk meredakan kehebohan yang terjadi, setelah beredar foto yang menghebohkan di Instagram Lauren. Pada foto itu Lauren dipeluk dari belakang oleh Zayn.

Dalam posting -an tersebut, Lauren menulis judul, “Berpesta dengan Zayn, One Direction semalam #thailand # 1D #best #night #patong #phuket.” Meski foto tersebut sekilas hanya terlihat seperti seorang penggemar yang meminta foto, dalam foto lain yang beredar di Twitter terlihat mereka jalan bersama dengan teman-temannya dan terlihat berpegangan tangan.

Lelaki yang tengah berpegangan tangan itu diidentifikasikan Zayn, terlihat dari sejumlah tato di lengannya yang sama presisi dengan yang dimiliki Zayn serta dari busana yang dipakai di foto sebelumnya. Lauren mengenakan rok pendek hitam dan atasan tanpa lengan. Sementara, Zayn mengenakan celana jins dan kaus putih.

Untuk meyakinkan kekasih dengan para fans, Zayn menulis di Twitter, “Saya berusia 22 tahun. Saya suka seorang gadis bernama Perrie Edwards. Dan ada banyak cemburu di dunia ini. Saya minta maaf untuk apa yang terlihat.” Untuk menyelesaikan masalah ini, Zayn akan absen manggung bersama Harry Style, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan dalam 3 pertunjukan di Asia dan diperkirakan Zayn akan kembali bergabung pada 28 Maret saat tur dunia On the Road mereka di Cape Town di Afrika Selatan.

One Direction memang tengah menjalankan tur dunia bertajuk On The Road Again Tour. Beberapa negara Asia yang dikunjungi, seperti Jepang, Hong Kong, Singapura, Filipina, dan Indonesia. Berita ini langsung mengundang komentar dari penggemar One Direction. Salah satu penggemar menulis, “Jika Anda selingkuh dari Perrie, saya akan sangat kecewa kepadamu @zaynmalik”.

Sementara, Ismaya Live selaku promotor konser One Direction telah menegaskan bahwa One Direction akan tetap ke Jakarta. Hal itu disampaikan ketika boyband ini dikabarkan batal ke Indonesia. “Kami selaku promotor konser One Direction bisa memastikan bahwa konser pada 25 Maret 2015 akan tetap diselenggarakan sesuai jadwal.

Para penonton enggak usah khawatir karena sesuai dengan regulasi yang ditetapkan, kami telah diberikan izin oleh pengelola stadion GBK untuk menyelenggarakan konser di sana. Kapasitas yang akan kita patok adalah 40.000 penonton,” kata Sarah Deshita selaku public relations Ismaya Live di Blow Fish, Menara Mulia, Jakarta, Rabu (18/3).

Ananda nararya/thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6687 seconds (0.1#10.140)