Dian Sastro Ingin Panjat Tebing

Sabtu, 21 Maret 2015 - 16:29 WIB
Dian Sastro Ingin Panjat Tebing
Dian Sastro Ingin Panjat Tebing
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Dian Sastro baru saja berulang tahun yang ke-33 pada 16 Maret lalu. Mengaku sudah tidak muda lagi, ibu dari dua anak ini rutin melakukan perawatan tubuh guna memenuhi permintaan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo.

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu mengungkapkan, sang suami meminta dirinya selalu tampak seksi. "Indra minta aku tetap seksi, meski sudah tua. Saya lagi merenung untuk mencari sesuatu yang baru," papar Dian.

Dian menjelaskan, dirinya berbeda dengan artis lainnya yang tengah gemar melakukan yoga. Bintang film 7 Hari 24 Jam itu mengaku kini tertarik melakukan sesuatu yang berbeda dan penuh tantangan. Pemilik nama asli Dian Paramita Sastrowardoyo itu justru ingin berolahraga panjat tebing.

"Aku pengen semakin tua semakin fit. Aku pengen lihat umur aku dengan perspektif berbeda. Aku pengin melakukan sesuatu yang beda, kayak olahraga panjat tebing mungkin. Soalnya kalau aerobik mah sudah biasa," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Dian pun berbagi cerita mengenai suaminya. Sebagai suami, Indra dikabarkan tidak pernah membatasi Dian dalam berkarier. Indra justru selalu mendukung semua kegiatan sang istri.

"Nggak pernah dibatasi. Indra merasa cewek seksi itu yang berkarier dan mandiri. Indra support kok. Dia menilai aku keren saat berkarya. Jadi tunggu saja karya-karya aku selanjutnya," pungkas Dian.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4733 seconds (0.1#10.140)