Ruri Repvblik Mulai Solo Karier

Minggu, 22 Maret 2015 - 09:37 WIB
Ruri Repvblik Mulai Solo Karier
Ruri Repvblik Mulai Solo Karier
A A A
VOKALIS grup band Repvblik, Ruri Wantogia, saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan baru sebagai solois. Ruri sedang menggarap video klip perdananya dalam Sesakit-Sakitnya .

Mengawali karier sebagai solois, Ruri pun sengaja menyiapkan konsep istimewa untuk Sesakit-Sakitnya . Ruri menggarap video klip di sebuah tebing yang sangat tinggi, tepatnya di Tebing Keraton di kawasan Taman Hutan Raya Ir Juanda, Bandung, Jawa Barat. Vokalis Repvblik ini kemudian mengungkap alasannya mengusung konsep tersebut. “Sekarang kan sudah terlalu banyak syuting video klip yang modern, kayak di dalam ruangan,” beber Ruri.

“Makanya, untuk saat ini kami mengambil di outdoor , biar kayak kembali ke zaman dulu. Kami ngambil gambarnya juga pakai drone . Konsepnya oke banget,” ujarnya. Ruri mengakui, konsep seperti ini sangatlah cocok dengan tema lagu tersebut. Apalagi, single terbarunya sangat berbeda dengan lagu-lagu yang biasanya dipopulerkan Repvblik. “Ini tuh ceritanya seorang cowok yang bener-bener mengharapkan cinta, pacaran, tapi disakiti ceweknya. Aku suka dengan lagunya,” kata Ruri.

“Apalagi, lagu ini memang beda dari Repvblik, ini lebih ke pop- Melayu. Ya kekuatan lagunya enggak kalah dengan Sandiwara Cinta dan Selimut Tetangga, “ungkapnya. Sementara itu, selain di Tebing Keraton, Ruri juga berencana syuting video klip di satu tempat istimewa lainnya. Lokasi tersebut tak lain adalah Gua Belanda yang merupakan objek wisata unggulan Kota Bandung.

Wahyu sibarani
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7808 seconds (0.1#10.140)
pixels