Kulit Tetap Muda dengan AgeLOC

Senin, 23 Maret 2015 - 10:03 WIB
Kulit Tetap Muda dengan AgeLOC
Kulit Tetap Muda dengan AgeLOC
A A A
BERBAGAI teknologi anti-penuaan diciptakan oleh para ilmuwan untuk membantu wanita tetap terlihat muda. Misalnya saja teknologi terbaru AgeLOC yang tidak hanya melawan penuaan di tingkat lapisan kulit namun hingga tingkat gen.

“Teknologi AgeLOC didasarkan pada penemuan bahwa gen-gen tertentu dapat mengontrol kesehatan kulit. Aktivitas gen-gen ini menentukan apakah kulit tetap bertahan kemudaannya atau mengalami penuaan,” tutur Dr Joseph Changi, Chief Scientific Officer, EVP Product Development NU Skin.

Akibat kulit yang tidak dirawat dengan baik serta pengaruh faktor lingkungan seperti paparan sinar matahari, makanan, merokok, maka pola aktivitas gen akan berubah dan menyebabkan penuaan pada kulit. “Kami menganalisis jaringan manusia hingga tingkat genetik dan mempelajari peran penting dari ekspresi gen dalam mempertahankan keremajaan,” tambah Dr Joseph Chang.

Sementara itu, Kany V Soemantoro, President Philipppines & Indonesia NU Skin menjelaskan, teknologi AgeLOC akan mengidentifikasi bahan-bahan kandungan alami yang dapat mengatur kembali gen-gen yang terkait penuaan ke pola aktivitas normalnya yang sehat. Teknologi ini diaplikasikan ke dalam produkproduk AgeLOC, di antaranya perawatan kulit dan suplemen nutrisi sehingga setiap orang dapat tampil lebih muda.

“Teknologi AgeLOC bekerja pada sumber-sumber penuaan, yang bekerja lebih efektif terhadap kesehatan kulit,” kata Kany saat dijumpai di Kota Kasablanka Kuningan, Jakarta, pada Sabtu (21/3). Teknologi AgeLOC bekerja dengan mengidentifikasikan Kelompok Gen Remaja (Youth Gene Clusters) yang merupakan kelompok fungsional gengen yang mengatur bagaimana tampilan setiap orang sesuai usianya.

Pemetaan Kelompok Gen Remaja menggunakan data microarray DNA menggambarkan perbedaan aktivitas ekspresi gen dengan setiap garis mewakili satu gen. Pengembangan penelitian Kelompok Gen Remaja ini atas kerja sama eksklusif dengan para pendiri Life Gen Technologies, seperti Dr Richard Weindruch dan Dr Tomas Prolla.

“Ilmu pengetahuan eksklusif AgeLOC memahami bagaimana mengembalikan Kelompok Gen Remaja ini ke pola aktivitas keremajaannya,” tutur Emita Astril, Corporate Communications Manager Nu Skin.

Teknologi AgeLOC eksklusif dari NU Skin menyusun kembali Kelompok Gen Remaja untuk menghasilkan keseimbangan keremajaan dalam setiap kelompok gen untuk kembali ke pola aktivitas keremajaannya.

Manfaat nyata teknologi AgeLOC dapat dirasakan dengan produk perawatan kulit AgeLOC Tru Face Essence Ultra yang mengandung kekuatan ethocyn , suatu kekuatan khusus pengencangan kulit yang dilengkapi dengan teknologi antipenuaan revolusioner yang menargetkan pada sumber-sumber penuaan yang berkaitan dengan hilangnya kekencangan serta jaringan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas.

“Berdasarkan hasil studi klinis, lebih dari 55% orang yang telah menggunakan AgeLOC Tru Face Essence Ultra menyebut, mengalami peningkatan baik dalam hal pengencangan kulit secara keseluruhan dan pengencangan sekitar mata hanya dalam waktu satu minggu.

Dalam minggu ke-12, 80% peserta menunjukkan peningkatan menakjubkan di semua area yang sama,” tutur Emita.

Dwi nur ratnaningsih
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5007 seconds (0.1#10.140)