Perawatan agar Kulit Tetap Muda

Senin, 23 Maret 2015 - 10:03 WIB
Perawatan agar Kulit Tetap Muda
Perawatan agar Kulit Tetap Muda
A A A

1.Bersihkan kulit Ini merupakan salah satu tips perawatan kulit yang paling penting. Terutama untuk menghilangkan sekresi minyak, kotoran, dan polusi yang menyumbat pori-pori sepanjang hari. Pilihlah produk pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit.

2.Jangan pernah lupa untuk menghapus tata rias Tata rias merupakan andalan untuk bisa tampil sempurna. Setelah itu, pastikan riasan di wajah segera dibersihkan sebelum tidur, jangan sampai menimbulkan jerawat.

3.Makan sayuran hijau Perawatan dari luar saja tidak cukup. Setiap orang juga harus menjaga kekebalan yang kuat dari dalam tubuh, seperti banyak makan sayuran hijau yang dapat menyeimbangkan kebutuhan nutrisi.

4.Minum air putih sebanyak mungkin Jangan pernah lupa melakukan hal satu ini agar kulit terhindar dari segala jenis penyakit. Usahakan minum 8-10 gelas air per hari untuk membersihkan racun dari tubuh.

5.Istirahat yang cukup Agar kulit tetap sehat, mulailah dengan selalu istirahat yang cukup agar tubuh mendapatkan energi saat melakukan berbagai aktivitas.

Dwi/Okezone
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3485 seconds (0.1#10.140)