Seru & Menghibur

Selasa, 24 Maret 2015 - 09:07 WIB
Seru & Menghibur
Seru & Menghibur
A A A
Hut ke-7 Dahsyat berlangsung fun dan seru di kawasan RCTI , Kebon Jeruk, Jakarta, kemarin. Tidak saja musisi dari berbagai genre yang tampil menghibur, beragam permainan dirancang menyerupai taman bermain raksasa sehingga memberi daya tarik dan kemeriahan acara.

Denny Cagur, salah satu host Dahsyat, bersama teman-teman dari NASA membuka acara dengan menampilkan cuplikan video beberapa pembawa acara Dahsyat sedang mengumpulkan 700 tanda tangan di atas kain merah sepanjang 7 meter di beberapa wilayah Jakarta. Salah satunya di Bundaran HI pada acara car free day, Minggu (22/3). Tanda tangan ini dikumpulkan dari sahabat Dahsyat serta artis pendukung.

Mereka begitu antusias membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan untuk acara musik yang sudah menginjak usia tujuh tahun ini. Sesuai dengan temanya, “Sweet 7”, dengan nuansa sirkus (karnaval), beberapa host , Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Chika Jessica, dan Bisma Kharisma melanjutkan sapaan Denny Cagur yang membuka acara dengan mencoba mengikuti beberapa wahana permainan yang ada, seperti carousel, area ramp, rodeo bull, velcro wall, trampolin, matador, dan bianglala.

Bahkan, para pengisi acara ikut menikmati ragam permainan ala karnaval ini. Virzha, misalnya, salah satu finalis Indonesian Idol musim ke-8 ini terlihat menikmati permainan di wahana velcro . Dia mengaku velcro itu mainannya sewaktu anak-anak. Demikian juga dengan sembilan anggota Teenebelle yang terlihat asyik bermain carousel . Pada kesempatan itu para wanita cantik ini menyanyikan lagu hit mereka berjudul Tersenyumlah.

Hadir juga Supermerry yang datang dengan kostum sumo bersama sesosok mystery guest yang mengenakan jubah hitam yang didatangi untuk Ayu Dewi. Ternyata sosok tersebut merupakan seseorang yang pernah dekat dengan Ayu Dewi. Saat jubah dibuka, tak dapat dimungkiri bahwa Ayu Dewi sedikit terkejut, ternyata mystery guest di balik jubah hitam tadi adalah Mario Lawalata.

Ayu dan Mario memang akrab. Kemudian sesi tersebut ditutup dengan penampilan Gamma1 yang membawakan lagu Bukan Cinta 1 atau 2. Kemeriahan HUT ke-7 Dahsyat juga terasa saat sejumlah penonton yang hadir dilibatkan. Dengan judul “dahSyat Berani Ga Lo”, Denny Cagur menantang 7 orang sahabat Dahsyat yang datang ke kawasan RCTI untuk menerima tantangan cukur rambut.

Tanpa ragu, banyak sahabat yang bersedia, tetapi hanya dipilih tujuh orang. Mereka ditantang untuk cukur rambut dengan berbentuk huruf D A H S Y A 7. Tak hanya itu, selagi rambut mereka dicukur, para sahabat Dahsyat ini juga harus memegang iguana, ular, dan hewan melata lainnya yang dibawa oleh Komunitas Pencinta Iguana. Aksi ini cukup seru dan menegangkan, tetapi semua itu berlangsung fun.

Perayaan Dahsyat yang luar biasa ini memang untuk memberi hiburan bagi seluruh keluarga Indonesia. Selama 7 tahun acara musik ini menemani keluarga Indonesia dengan lagu-lagu hit dari musisi terbaik Tanah Air. Tak hanya itu, program musik nomor 1 RCTI ini juga menyajikan berbagai konten kreatif yang mampu menghibur, memberi kejutan, dan mengakrabkan para sahabat Dahsyat dengan para musisi yang menjadi idola mereka.

Dini Putri selaku EVP Programming dan Production RCTI mengatakan Dahsyat sebagai program hiburan nomor satu RCTI terus memberikan tayangan yang menghibur untuk keluarga. “Bukan hanya acara biasa pada pagi hari, seperti tagline kami Salam hangat terdahsyat untuk seluruh keluarga Indonesia’, tetapi acara ini bisa selalu menghibur untuk seluruh keluarga Indonesia,” kata Dini.

Sementara, acara puncak berlangsung tadi malam, pukul 22.00 WIB, Dahsyat menyuguhkan hiburan musik spektakuler dari DJ Una, DJ Dhipa Barus, bersama Fire Dance dan Sirkus dalam tajuk Konser Terdahsyat . Acara ini dimeriahkan para pemain 7 Manusia Harimau . Acara ditutup dengan tiup lilin dan pemotongan kue yang disajikan oleh 6 Junior Masterchef Indonesia bersama Chef Billy.

Fatturahman hakim
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6425 seconds (0.1#10.140)