Siti Badriah Kangen Olga Syahputra di DahSyat

Selasa, 24 Maret 2015 - 11:23 WIB
Siti Badriah Kangen Olga Syahputra di DahSyat
Siti Badriah Kangen Olga Syahputra di DahSyat
A A A
JAKARTA - Moment ulang tahun dahSyat ke-7 berlangsung meriah dengan menghadirkan konsep sirkus. Namun, penyanyi dangdut Siti Badriah merasakan momen kemeriahan yang digelar sejak pagi, siang, dan malam hari itu kurang lengkap tanpa hadirnya Olga Syahputra.

"Merasa sepi, karena nggak ada Kak Olga, masih ada yang kurang aja," Ujar Siti Badriah, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (23/3/2015).

Penyanyi dangdut yang akrab di sapa Sibad ini mengatakan, bahwa saat menjadi bintang tamu di dahSyat pertama kali masih ada Olga. Sibad menyayangkan, saat karirnya mulai mananjak Olga malah tertimpa musibah.

"Dulu mimpi aja bisa tampil di dahSyat sekarang jadi kenyataan, dulu waktu aku masuk dahSyat pertama kali itu masih ada Kak Olga, belum lama aku deket. Sampai ulang tahun kedua ini nggak ada Kak Olga," ungkapnya.

Meski belum lama mengenal Olga, dia menilai Olga adalah sosok yang baik. Sibad mengatakan Olga memang seorang memiliki pribadi yang lucu. "Iya kak Olga itu jangankan ngomong, lihat mukanya aja udah ketawa," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5268 seconds (0.1#10.140)