Cara Hilangkan Sakit Kepala Saat Bangun Tidur

Selasa, 24 Maret 2015 - 12:24 WIB
Cara Hilangkan Sakit Kepala Saat Bangun Tidur
Cara Hilangkan Sakit Kepala Saat Bangun Tidur
A A A
JAKARTA - Sakit kepala saat bangun tidur adalah sesuatu hal yang sangat mengganggu dalam memulai aktivitas di pagi hari. Rasa sakit kepala saat bangun tidur, membuat enggan untuk bangun dari tempat tidur.

Jika terlalu sering mengalami sakit kepala, maka jangan diabaikan hal itu. Mulailah dengan mencari tahu apa yang memicu rasa sakit kepala setelah bangun tidur. Rasa sakit pada kepala saat bangun tidur, disebabkan oleh beberapa hal serta beragam penyebab. Salah satunya, pola tidur yang tidak tepat.

Atau menempatkan alarm yang tidak sesuai, sehingga menyebabkan pusing saat bangun tidur. Selain itu, fakta membuktikan bahwa migrain sering terjadi pada pagi hari.

Dikutip dari Time of India, untuk mencegah terjadinya pusing saat bangun tidur, pastikan bahwa pikiran dan tubuh beristirahat dengan baik. Cobalah untuk tidur lebih awal. Tidur yang tidak memadai, merupakan salah satu pemicu utama migrain.

Jika bangun dengan sakit kepala, cobalah menghirup aroma herbal. Serta bisa meneteskan beberapa tetes minyak kayu putih dalam air panas lalu hirup uap kayu putih yang dicampurkan di air panas.

Hal ini efektif bisa menghilangkan rasa pusing saat bangun tidur. Sehingga, Anda bisa mengawali aktivitas pagi dengan baik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9612 seconds (0.1#10.140)