Personel One Direction Kembali Bermasalah

Rabu, 25 Maret 2015 - 10:49 WIB
Personel One Direction Kembali Bermasalah
Personel One Direction Kembali Bermasalah
A A A
HARI ini One Direction konser di Indonesia, tetapi berita miring seputar boyband asal Inggris yang tengah populer ini terus berlangsung.

Setelah Zayn Malik stres akibat pemberitaan dan tuduhan berselingkuh, kini giliran Louis Tomlinson yang dikabarkan berpisah dari kekasihnya, Eleanor Calder. Kabarnya, dia ketahuan bermesraan dengan seorang perempuan di Thailand.

“Louis dan Eleanor berpisah dua minggu lalu. Mereka belum mengumumkan ini karena sejauh ini mereka ingin privasi,” kata seorang sumber seperti yang dilansir People . “Louis benar-benar marah tentang itu semua. Mereka berusaha sangat keras untuk membuatnya bersatu kembali lagi, tapi itu tidak mungkin, dia pergi selama sembilan bulan dalam setahun dan mereka selalu jalan terpisah,” sebutnya.

Pasangan yang menjalin hubungan sejak 2011 ini memang selalu berjauhan. Eleanor tinggal di Manchester, Inggris, karena masih kuliah di University of Manchester. Sementara, Louis harus melakukan tur keliling dunia dengan kelompok vokalnya.

Pada tur dunia tahun ini, saat One Direction menyambangi Asia, awalnya Eleanor direncanakan ikut, tapi pada menit terakhir wanita cantik ini memilih untuk pergi ke Amerika Serikat. Kabar perpisahan ini tentu mengejutkan banyak pihak karena mereka pasangan yang paling awet dalam personel One Direction.

Awal bulan ini di Thailand, seperti yang diberitakan The Sun , Louis digambarkan bermesraan dengan seorang wanita tak dikenal berbikini di kolam renang, setelah pesta sepanjang malam di Bangkok.

Seorang sumber mengatakan, “Louis hanya mengenakan celana pendek setelah berenang. Saya pikir itu Eleanor sampai dia berbalik.”

Ananda nararya
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7694 seconds (0.1#10.140)