Wow! Taylor Lautner Takut Tikus

Rabu, 25 Maret 2015 - 12:52 WIB
Wow! Taylor Lautner Takut Tikus
Wow! Taylor Lautner Takut Tikus
A A A
LOS ANGELES - Gagah dan kerap melakukan adegan action, namun siapa sangka Taylor Lautner memiliki rasa takut. Dalam film terbarunya yang berjudul Tracers, terungkap bahwa aktor 23 tahun itu takut terhadap binatang.

Dilansir dari Aceshowbiz, menurut Lautner setiap malam, dirinya merasa ketakutan dengan binatang ini. Ia selalu membayangkan binatang ini tidur dengannya.

"Aku pergi tidur setiap malam, dengan ketakutan tikus akan tidur dengan saya. Saya syuting di Santa Fe sekarang, dan ada begitu banyak tikus di sekitar rumah," papat mantan Taylor Swift itu.

Menariknya, meski mengaku takut dengan tikus, bintang film Twilight itu membeberkan bahwa ia telah berhasil menaklukan adegan-adegan berbahaya dalam film terbarunya. Film terbaru pemilik nama asli Taylor Daniel Lautner itu baru saja rilis 20 Maret 2015.

Lebih lanjut Lautner menjelaskan, walaupun berbahaya ia menyukai adegan yang dilakukannya itu. Menariknya, pria tampan ini sering berdebat dengan produser, karena permintaannya untuk melakukan hal yang tidak mungkin.

"Saya stunts lebih dalam di film ini, daripada yang saya pikirkan di sisa karier saya-stunts sangat berbahaya. Saya menyukainya. Saya cukup pemberani dalam kehidupan nyata jadi ini adalah film yang sempurna bagi saya. Saya menghabiskan banyak waktu berdebat dengan produser untuk memungkinkan saya untuk melakukan hal-hal yang tidak mungkin," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6779 seconds (0.1#10.140)