Blink-182 Tetap Sempurna Tanpa Tom DeLonge

Minggu, 29 Maret 2015 - 08:52 WIB
Blink-182 Tetap Sempurna Tanpa Tom DeLonge
Blink-182 Tetap Sempurna Tanpa Tom DeLonge
A A A
Pada 18 Maret lalu, Blink-182 telah sukses manggung di Los Angeles tanpa kehadiran Tom DeLonge. Posisi DeLonge digantikan personel band Alkaline Trio, Matt Skiba. Banyak yang akhirnya memuji penampilan “Blink-183” itu.

Dan mengenai hal tersebut, Barker membagi perasaannya kepada Billboard pada Senin (23/3). “Penampilan kami sangat menyenangkan. Semuanya berjalan sempurna, seperti yang telah kami bayangkan sejak beberapa minggu sebelumnya,” kata Barker. “Saya juga tidak menyangka kalau kehadiran Skiba dapat diterima para penonton dan netizen,” lanjutnya.

Awalnya kehadiran Skiba memang terasa aneh karena Blink-182 sangat identik dengan trio Barker, Mark Hoppus, dan Tom DeLonge. Bahkan, di acara Musink Tattoo Convention and Music Festival pada 22 Maret lalu, vokalis band Bad Religion memakai kaus bertuliskan “Siapakah Matt Skiba”. Namun, drama tersebut malah dijadikan guyonan oleh Barker.

Ia malah mengimbau seluruh penggemar Blink-182 untuk memakai kaus tersebut. Digantikannya DeLonge oleh Skiba seakan meruncingkan masalah di antara Barker, DeLonge, dan Mark Hoppus. Sebelumnya, mereka samasama adu tuduhan mengenai siapa yang tidak lagi ingin berada di band.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6895 seconds (0.1#10.140)