Sibuk Jadi Host Dangdut, Ussy dan Andhika Susah Ketemu

Selasa, 31 Maret 2015 - 09:21 WIB
Sibuk Jadi Host Dangdut, Ussy dan Andhika Susah Ketemu
Sibuk Jadi Host Dangdut, Ussy dan Andhika Susah Ketemu
A A A
USSY Sulistiawati dan Andhika Pratama merupakan salah satu pasangan harmonis. Mereka kerap menunjukkan kemesraan di depan umum, tetapi belakangan ini keduanya semakin susah bertemu lantaran kesibukan masingmasing, khususnya Ussy yang saat ini tengah menjadi host KDI di MNCTV .

Hampir setiap hari Ussy membawakan acara pencarian bakat menyanyi dangdut ini. Mulai pukul 20.00 WIB hingga tengah malam. Kesibukannya itu yang membuat dia sulit bertemu suaminya di rumah. ”Sekarang ini susah banget buat ketemu Andhika. Ketika ada waktu libur, Andhika biasanya memilih untuk tidur di rumah karena capek. Jadi, kalau KDI selesai, saya punya rencana untuk pergi liburan berdua saja deh . Hahaha, ” kata Ussy saat ditemui ketika persiapan shooting KDI 2015 di ruang make up MNCTV kemarin.

”Kalau untuk sekarang sih tiap hari selalu SMS dan saling telepon. Selain itu, kami juga selalu WhatsApp sama video call, jadi tetap bisa kontak. Teknologi membantu aku untuk tetap dekat dengan Andhika,” ujarnya. Selain jarang bertemu suami, waktu Ussy untuk anak-anak otomatis jauh berkurang.

Namun sebagai ibu, dia sudah berkomitmen untuk tetap memberikan perhatian dan meluangkan waktu untuk tiga buah hatinya. ”Seorang ibu itu harus bisa semuanya. Jadi kalau Sabtu- Minggu, pas anak-anak libur sekolah, saya jemput mereka les. Terus jalanjalan sampai jam 3 sore, setelah itu saya kerja. Begitu juga ketika hari Minggu, dari pagi saya sama mereka jalan-jalan sampai sore, setelah itu nge-host di MNCTV ,” ujarnya.

Sebetulnya menjadi host KDI bukan yang pertama bagi Ussy. Mulai KDI pertama pada 2004, wanita kelahiran Jakarta, 13 Juli 1980, itu sudah didapuk memandu acara pelopor ajang pencarian bakat menyanyi dangdut ini. Kontribusinya sebagai host KDI berlanjut pada 2005 dan 2007. ”Saya sudah lama banget berhenti nge-host . Terakhir jadi host di KDI 2007 , sekarang sudah 2015, berarti delapan tahun saya enggak ambil job host, ” ujarnya.

Ussy mengaku banyak perbedaan KDI tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya. Dia pun menceritakan kesannya menjadi host KDI 2015 . ”Kalau KDI yang dulu itu saya jadi host cuma berdua, nah sekarang kan berlima. Selain itu, sekarang bercandanya berbeda dengan yang dulu, banyak improvisasi dan gak terpaku sama konten,” ungkapnya.

Fatturahman hakim
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8353 seconds (0.1#10.140)