Teknologi Ma Creme untuk Wajah

Rabu, 01 April 2015 - 08:32 WIB
Teknologi Ma Creme untuk Wajah
Teknologi Ma Creme untuk Wajah
A A A
IOMA skincare revolusioner asal Prancis yang berbasis teknologi dengan hasil diagnosis yang inovatif dan scientific meluncurkan rangkaian produk terbarunya, Ma Creme, Personalized Facial Skincare, Rabu (25/3) di Jakarta.

Dengan 40.257 kombinasi formula unik untuk menyelesaikan masalah pada berbagai jenis kulit yang berbeda. Peluncuran rangkaian produk baru ini juga dilakukan, sekaligus sebagai perayaan satu tahun pertama hadirnya IOMA di Indonesia pada Februari 2014 lalu. IOMA sebagai brand skincare premium menawarkan produk yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit yang berbeda pada setiap orang.

Mengusung tiga konsep utama, yakni personalization, unparalleled experience, dan proof , IOMA menawarkan produk skincare pertama dan satu-satunya yang dapat membuktikan efektivitasnya di kulit. Dibantu dengan teknologi canggih untuk mendiagnosis kulit, IOMA mampu menunjukkan perbedaan kondisi kulit sebelum dan sesudah perawatan.

Peluncuran Ma Creme di Indonesia turut dihadiri oleh Founder & CEO IOMA, Jean Michel Karam. Dia mengatakan Ma Creme merupakan bukti komitmen IOMA untuk selalu meningkatkan teknologi dan kualitas personalization skincare -nya. Terdiri atas 40.257 kombinasi formula, Ma Creme merupakan rangkaian produk IOMA yang memiliki formula paling banyak hingga saat ini.

“IOMA percaya, setiap orang memiliki jenis kulit berbeda dan membutuhkan treatment yang berbeda,” ucap pria yang bergelar Dr Jean Michel Karam PhD. Ma Creme adalah kombinasi serum dan active base yang hadir dalam dua versi adalah Ma Creme Jour dengan format liquid yang ringan untuk pagi hari dan Ma Creme Nuit dengan format krim lembut untuk digunakan pada malam hari.

Setiap jenis kulit yang didiagnosis oleh teknologi eksklusif IOMA akan mendapatkan 1 formula dari 40.257 formulasi Ma Creme yang ada. Formulasi unik ini terdiri atas delapan serum yang akan memberikan berbagai manfaat hydration dan regeneration sekaligus.

“Berkat formulasi unik yang didesain khusus sesuai dengan kebutuhan kulit setiap orang, kita dapat segera mengukur hasilnya di kulit hanya setelah penggunaan Ma Creme selama 4 minggu,” kata Dr Karam.

Sali pawiatan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1592 seconds (0.1#10.140)
pixels