Michael Bolton Bakal Konser di Jakarta

Rabu, 01 April 2015 - 15:36 WIB
Michael Bolton Bakal...
Michael Bolton Bakal Konser di Jakarta
A A A
JAKARTA - Musisi legendaris asal Amerika Serikat (AS), Michael Bolton telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan kembali hadir dan menyapa seluruh penggemarnya di Indonesia. Penyanyi sekaligus penulis lagu yang telah beberapa kali meraih penghargaan di dunia musik Internasional ini rencananya akan menggelar konsernya pada tanggal 2 Juni 2015 mendatang.

Meski sebelumnya Bolton pernah berkolaborasi dengan Agnes Monica atau yang lebih dikenal sebagai Agnez Mo, namun dari pihak promotor telah mengatakan bahwa hingga saat ini Agnes belum available untuk turut berpartisipasi dalam konser Bolton kali ini.

"Kita sih sudah coba hubungi dan bicara dengan manajemen Agnes, hanya sampai saat ini beliau belum available. Karena Agnes kan juga base-nya di AS," ujar pihak promotor, Daniel Schizo, ketika ditemui di acara konferensi pers konser Michael Bolton di bilangan Kuningan, Jakarta (31/3/2015).

Meski begitu, dari pihak promotor juga telah menghubungi sejumlah artis Indonesia untuk turut meramaikan konser tersebut. "Kita juga sudah menghubungi several Indonesian singers, khususnya wanita untuk opening act. Tapi sampai saat ini belum ada yang available satupun. Ya, mentok-mentok pakai DJ aja nanti," tambah dia.

Konser yang akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall, Jakarta ini dipromotori oleh Establish Events. Meski masih terbilang baru di dunia promotor lokal, namun konser Bolton kali ini dapat dipastikan akan megah sesuai harapan para penggemar pelantun lagu To Love Somebody itu.

Pihak promotor juga memberikan informasi bahwa konser tersebut akan berlangsung selama dua jam. Bolton akan membawakan sejumlah lagu hitsnya.

Untuk tiket konser ini sendiri sudah bisa didapatkan di Rajakarcis.com, Ibu Dibjo, Ticket.com, ticketonfire.com, dan karcis.co.id dengan harga untuk VVIP Rp3,5 juta, VIP Rp1,85 juta, Diamond Rp1,6 juta, Gold Rp1,2 juta dan Silver Rp800.000.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4456 seconds (0.1#10.140)