Tommy Page Kembali Menyapa Jakarta

Kamis, 02 April 2015 - 11:30 WIB
Tommy Page Kembali Menyapa Jakarta
Tommy Page Kembali Menyapa Jakarta
A A A
BERITA yang ditunggu-tunggu para penggemar Tommy Page akhirnya tiba. Tommy Page, idola remaja sensasional pada era 90-an, akan kembali ke Jakarta pada Mei ini.

Setelah konsernya yang sukses digelar pada 2013, di mana tiket konser bertajuk ”Come Home” terjual habis, dia akan kembali lagi untuk mengadakan dua konser: Pada 29 Mei di Kuningan City Ballroom serta pada 30 Mei di The Hall Senayan City untuk kalangan terbatas. Konser terakhir Tommy Page di Jakarta pada 2013 -konser solo perdananya setelah hampir 20 tahun.

Para penggemar dipastikan bahagia karena mereka tidak perlu menunggu 20 tahun lagi untuk menyaksikan konser Tommy Page. Hanya kurang dari 2 tahun dan sang idola kembali lagi ke Jakarta. Tommy mengatakan, ingin selalu kembali lagi ke negara yang sudah memikat hatinya ini.

”Indonesia adalah tempat yang dekat di hati saya. Para penggemar di Indonesia luar biasa dan menurut saya mereka adalah yang terbaik. Saat aku melakukan konser di Singapura pada Februari tahun ini, aku berjumpa dengan banyak fans dari Indonesia yang sengaja terbang ke Singapura untuk menonton pertunjukan saya. Saya tahu bahwa saya harus kembali ke Indonesia lagi,” ungkap Tommy Page.

MNC Innoform yang mempromotori tur Tommy Page yang sukses pada 2013 kembali akan menjadi promotor untuk konser tahun ini. Kali ini MNC Innoform berkolaborasi dengan Adhitama.

”Kami sangat senang dengan respons pasar terhadap tur Tommy pada 2013. Tommy menunjukkan kepada semua orang bahwa dia masih sangat memukau dan mampu mempertahankan, bahkan meningkatkan musikalitasnya. Para fans sangat senang dan selalu meminta kami mendatangkan Tommy lagi,” kata Hendy Liem, Vice President MNC Innoform.

Bagi Anda yang ingin menonton, tiket sudah bisa didapatkan mulai sekarang. Tiket VVIP seharga Rp2.750.000, Diamond: Rp1.760.000, Gold: Rp 1.320.000, Silver: Rp880.000 (diskon 20% untuk early bird , selama persediaan masih ada). Show kali ini akan diberi judul Up Close and Personal With Tommy Page .

Seperti konser sebelumnya, Tommy akan banyak menyampaikan cerita di balik lagu-lagunya dan membangun hubungan yang dekat dengan para penggemar. Tommy Page akan menyanyikan lebih banyak lagu kali ini dibandingkan 2013. Pihak promotor menjanjikan show tahun ini akan lebih baik lagi dari show 2013 (yang sebetulnya sudah sangat luar biasa).

”Kami akan memberikan sesuatu yang berbeda dan kami mengharapkan jumlah penonton yang jauh lebih banyak kali ini,” ucap Hendy Liem. Akan ada artis Indonesia yang tampil sebagai pembuka konser dan berduet dengan Tommy Page kali ini. Pada 2013, kehormatan tersebut diberikan kepada Citra Scholastika. ”Nama artis akan diumumkan segera,” ujar Hendy.

Tommy Page baru saja merilis rekaman baru, yang disambut positif oleh para penggemarnya, yakni single daur ulangnya yang berjudul I Break Down.

Iman Firmansyah
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6731 seconds (0.1#10.140)