Politikus PPP Kehilangan Sosok Mpok Nori

Jum'at, 03 April 2015 - 19:47 WIB
Politikus PPP Kehilangan Sosok Mpok Nori
Politikus PPP Kehilangan Sosok Mpok Nori
A A A
JAKARTA - Meninggalnya seniman senior Betawi, Mpok Nori, membuat banyak yang merasa kehilangan sosoknya. Mpok Nori meninggal di Rumah Sakit pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Jumat (3/4/2015) karena asma.

Salah satu yang kehilangan sosok seniman yang khas dengan suaranya itu adalah Sekretaris Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) DPRD DKI Belly Bilalusalam. Dia mengatakan, dirinya merasa kehilangan atas meninggalnya komedian senior itu.

"Saya terkejut mendengar kabar meninggalnya Mpok Nori, tentu ini menjadi kesedihan untuk kita semua. Karena kehilangan seniman senior Betawi," kata Belly kepada Sindonews, Jumat (3/4/2015).

Putra Betawi Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur ini menuturkan, tidak hanya dirinya yang merasa kehilangan. Tetapi, seluruh warga DKI Jakarta.

Belly juga mengatakan, dirinya turun berbela sungkawa atas meninggalnya Mpok Nori. Semoga, Allah menempatkan almarhumah di tempat yang mulia.

"Atas nama F-PPP DPRD DKI dan sebagai warga asli Betawi, saya mengucapkan turut berduka cita, semoga almarhumah ditempatkan di tempat terbaik oleh Allah SWT sesuai dengan amal ibadahnya," tutur dia.

Dia juga berharap, Allah senantiasa memberikan kesabaran dan ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan Mpok Nori. "Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan," ujarnya.

"Semoga jiwa seni almarhumah dapat terus menjadi inspirasi kepada generasi selanjutnya untuk lestarinya budaya Betawi," imbuh dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6820 seconds (0.1#10.140)