Kim Woo Bin Pertimbangkan Peran Pembunuh

Sabtu, 04 April 2015 - 12:48 WIB
Kim Woo Bin Pertimbangkan Peran Pembunuh
Kim Woo Bin Pertimbangkan Peran Pembunuh
A A A
SEOUL - Sukses dengan Twenty membuat Kim Woo Bin kian bersemangat untuk menekuni kariernya di bidang akting. Saat ini, dia sedang mempertimbangkan proyek baru yang cukup menantang, yaitu menjadi seorang pembunuh.

Film yang sedang dipertimbangkan Woo Bin ini adalah karya terbaru Kim Tae Kyun. Untuk sementara, film tersebut diberi judul Deceit and Murder.

Agensi Woo Bin mengonfirmasi bahwa aktor berusia 25 tahun itu telah menerima tawaran untuk membintangi film tersebut. Tapi, Deceit and Murder hanyalah salah satu dari sekian proyek yang sedang dipertimbangkan aktor yang kondang lewat drama The Heirs itu.

“Kami mempertimbangkan baik drama maupun film saat ini. Kami mempertimbangkan semua kemungkinan,” ujar agensi Woo Bin seperti dikutip Soompi.

Deceit and Murder adalah film aksi tentang detektif yang berusaha memecahkan kasus pembunuhan. Woo Bin ditawari peran sebagai pembunuh dalam film tersebut. Jika dia memutuskan mengambil tawaran ini, maka dia akan memainkan peran yang sangat berbeda dari biasanya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7734 seconds (0.1#10.140)
pixels