Vamps Siap Panaskan Japan Night

Sabtu, 04 April 2015 - 16:23 WIB
Vamps Siap Panaskan Japan Night
Vamps Siap Panaskan Japan Night
A A A
JAKARTA - Band asal Jepang, Vamps, siap memanaskan Japan Night—Move with the Music of Japan yang digelar di Kota Kasablanka, Sabtu (4/4/2015) malam. Mereka siap menggeber sejumlah hits-nya.

Vokalis Vamps, Hyde, memaparkan, antusiasme para pencinta band Jepang itu sudah terasa saat mereka tiba di Bandara Soekarno—Hatta. Bahkan Hyde mengatakan antusiasme para fans Indonesia sangat luar biasa.

"Banyak fans yang nunggu, jadi bisa merasakan antusiasme. Bukan cuacanya yang panas, jadi fansnya juga panas," ujar Hyde saat konferensi pers di Kawasan Kota Kasablanka, Sabtu (4/4/2015).

Menurut dia, antusiasme para penggemar Indonesia yang datang ke Bandara itu sudah seperti layaknya konser. Apalagi, para penggemar juga sangat menyambut meriah kedatangan para band asal Jepang ini.

Selain itu, Hyde mengakui sangat senang adanya konser akbar Jepang ini bisa diselenggarakan di Indonesia karena bakal memeriahkan malam minggu di Indonesia. "Sudah lama ini mau dilakukan di luar negeri. Akhirnya bisa dilaksanakan hari ini. Senang sekali bisa diselenggarakan," ujar penyanyi yang juga vokalis band L’Arc-en-Ciel ini.

Selain Vamps, band Alexandros juga bakal turut tampil dalam gelaran Japang Night—Move with Music of Japan ini. Pagelaran ini adalah penutup dari beragam band papan atas Jepang termasuk L’Arc-en-Ciel, di Kokuritsu Kyogijo, Tokyo, pada Mei 2014 lalu. Acara ini kemudian disusul dengan Japan Night di TIMM, Tokyo, sebelum diluncurkan ke pasar mancanegara.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6813 seconds (0.1#10.140)