Hindari Penuaan Dini

Minggu, 05 April 2015 - 09:33 WIB
Hindari Penuaan Dini
Hindari Penuaan Dini
A A A
Berbagai cara dilakukan wanita untuk merawat kulit. Salah satunya dengan menggunakan produk antiaging. Menurut Anggiaswari Odang, Senior Brand Manager Pond Senior Brand Manager Ponds PT Unilever Indonesia Tbk, penuaan kulit wajah menjadi salah satu hal yang dikhawatirkan oleh banyak wanita.

Penuaan tidak hanya terjadi pada wanita yang sudah berumur, bahkan wanita yang masih muda pun tidak bisa terhindar dari penuaan kulit. Hal ini disebabkan beberapa faktor, seperti kulit yang kering akibat terpapar sinar matahari, terlalu sering berada di ruangan ber-AC, hingga pola hidup yang tidak sehat. “Penuaan kulit dapat secara jelas terlihat ketika seorang wanita tersenyum.

Beberapa garis-garis halus yang terbentuk di sekitar mata, mulut, dan dahi. Inilah yang disebut dengan garis ekspresi,” sebut Anggiaswari di Hotel Dharmawangsa, Rabu (1/4). Riset yang dilakukan Pond’s menunjukkan bahwa perempuan tersenyum hingga 60 kali per hari, lebih sering dibandingkan laki-laki. Ketika perempuan tersenyum dan mengekspresikan diri mereka, terdapat garisgaris halus yang tampak jelas.

Garis-garis halus yang tampak ketika tersenyum atau mengekspresikan diri juga menjadi kekhawatiran Bunga Citra Lestari (BCL). BCL merupakan orang yang cukup ekspresif dalam kesehariannya. Ketika BCL harus bernyanyi atau bermain suatu peran, dia harus bekerja profesional dengan tidak malu untuk menunjukkan ekspresi wajahnya di hadapan banyak orang.

“Selain sebagai entertainer, saya juga menunjukkan ekspresi dalam kehidupan sehari-hari di rumah, di depan suami dan anak, misalnya dengan bermain bersama Noah,” tutur Bunga Citra Lestari. Untuk menjawab kebutuhan dalam mengatasi masalah garis-garis halus akibat penuaan kulit, Pond’s menghadirkan Pond’s Age Miracle yang memiliki rangkaian produk lengkap untuk setiap langkah perawatan kulit dengan manfaat antiaging, yaitu membersihkan, merawat, melembapkan, dan menyempurnakan.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6007 seconds (0.1#10.140)