Ajak Perempuan Peduli Investasi

Minggu, 05 April 2015 - 11:36 WIB
Ajak Perempuan Peduli...
Ajak Perempuan Peduli Investasi
A A A
KOMUNITAS CeweQuat selalu rajin membuat acaraacara seru. Salah satunya Networking Day, yang mengulas tentang investasi dan wirausaha. Diadakan pada 28 Maret lalu di Chef’s Bakery & Café, Networking Day bertema “Be Rich & Wise”.

Tema yang dipilih CeweQuat bekerja sama dengan salah satu bank ini sengaja dikemukakan untuk mengajak perempuan sadar hal-hal seputar keuangan, seperti investasi dan wirausaha. ”Kami mengajak siapa pun untuk bisa menjadi enterpreuner, kali ini seputar karier di bidang kuliner dan investasi,” ujar Hapsari Wulandari, panitia acara Networking Day. Acara ini menghadirkan Nilam Sari, pendiri dan Marketing Director Kebab Baba Rafi; Anton Widjaja, Commissioner Es Teler 77; dan Hazrina R Dewi, WISE Director & Head of Equity PT First State Investment.

Sebanyak 26 orang yang memiliki CeweQuat Carier Lead berhak mengikuti acara tersebut. Sengaja CeweQuat membatasi peserta agar lebih eksklusif. “Peserta yang sedikit membuat mereka bisa membangun networking dengan sesama peserta bahkan dengan narasumber,” ujar Wulan. Acara tersebut dibagi dua sesi, sesi pertama, yaitu network session. Peserta dipecah menjadi beberapa kelompok dan bisa langsung berkonsultasi dengan pembicara. Peserta bisa bertanya apa pun seputar rintisan untuk membuat bisnis di bidang kuliner. Sesi kedua, yaitu talkshow session.

Di sesi ini, orang-orang sukses yang telah diundang tersebut menceritakan perjalanan hidup mereka hingga bisnis yang mereka jalankan bisa sukses. Peserta yang hadir pun antusias karena kebanyakan dari mereka juga sudah memiliki bisnis kecilkecilan di bidang kuliner. Networking Day menjadi acara pertama yang akan dilanjutkan dengan berbagai tema yang fokus untuk membangun jaringan peserta dengan pembicara.

Ananda nararya
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0177 seconds (0.1#10.140)