Hyde Bedakan Karakter Vamps dan L'Arc-en-Ciel

Senin, 06 April 2015 - 20:25 WIB
Hyde Bedakan Karakter Vamps dan LArc-en-Ciel
Hyde Bedakan Karakter Vamps dan L'Arc-en-Ciel
A A A
JAKARTA - Hideto Takarai atau Hyde awalnya dikenal sebagai vokalis band L’Arc-en-Ciel (baca: Laruku). Tapi, seiring perkembangan, pria asal Jepang itu kemudian membuat band lain dengan nama Vamps, dimana dia juga memegang posisi sebagai vokalis.

Menjadi vokalis untuk dua band sekaligus—dimana keduanya masih aktif—tak membuat Hyde bingung. Bagi penyanyi berusia 46 tahun ini, L’Arc-en-Ciel dan Vamps memiliki karakter yang berbeda.

Hyde membedakan karakter itu dengan mempelajari jenis musik yang diikuti Vamps dan L’Arc-en-Ciel. Dengan begitu, Hyde pun tidak pernah kerepotan.

"Kalau Vamps hanya menampilkan rock. Kalau L’Arc-en-Ciel lebih ke instrumen lagu yang beragam," ujar Hyde di Kota Kasablanka, Sabtu (4/4/2015).

Menurut Hyde, penggemar dari Vamps dan Laruku memiliki perbedaan yang sama. Meski begitu, keduanya memiliki kesan tersendiri baginya. "Vamps dan L’Arc-en-Ciel juga punya fans yang berbeda tetapi selalu berkesan untuk saya," katanya.

Hyde memaparkan, antusiasme para pencinta band Jepang di Indonesia benar-benar sangat menonjol. Bahkan dia menilai antusiasme para fans Indonesia sangat luar biasa. "Banyak fans yang nunggu, jadi bisa merasakan antusiasme. Bukan cuacanya yang panas, jadi fansnya juga panas," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0031 seconds (0.1#10.140)