Plesir Ke Pemandian Air Panas Bumi Alami

Rabu, 08 April 2015 - 06:08 WIB
Plesir Ke Pemandian Air Panas Bumi Alami
Plesir Ke Pemandian Air Panas Bumi Alami
A A A
SELANDIA BARU - Kota Rotarua atau yang terkenal sebagai kota geotermal menyuguhkan berbagai pemandangan alam yang memanjakan mata. Saat ini Rotarua menjadi salah satu destinasi yang sering dikunjungi bagi para traveler.

Dilansir dari Stuff, kota ini memiliki pemandian air panas alami yang menjadi magnet bagi para wisatawan. Tak hanya berkunjung ke pemandian air panas alami, kota yang terletak di Selandia Baru ini pun menyuguhkan berbagai macam kegiatan menyenangkan.

Berikut kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan di Rotarua.

1. Berpetualang di hutan
Hutan yang dimiliki kota unik ini dapat menjadi salah satu destinasi wisata Anda. Sebab, hutan yang masih asri ini akan memberikan sensasi berbeda. Anda dapat melihat, mendengar dan mencium aroma hutan ketika berpetualang. Berjalan-jalan, melalui jembatan gantung dan semak-semak yang belum tersentuh merupakan pengalaman yang tidak boleh dilewatkan di Rotarua.

2. Mandi di pemandian air hangat
Rotarua merupakan kota yang terkenal akan air pemandian air panas buminya. Walaupun negara dingin, namun Anda tetap dapat menikmati hangatnya pemandian air panas alami ini.

3. Nikmati daging steak kemasan
Tak hanya jalan-jalan, Rotarua menyuguhkan kuliner yang wajib Anda cicipi. Daging steak kemasan menjadi kuliner yang wajib Anda cicipi. Daging kemasan yang sudah di simpan selama beberapa minggu itu, di bumbui dengan campuran minyak zaitun dan bawang putih sebelum dipanggang, rasanya yang lezat, sangat pas menjadi teman untuk menikmati indahnya pemandangan alam Rotarua.

4. Jelajahi gunung
Menjelajahi gunung menjadi salah satu kegiatan yang disuguhkan Rotarua. Hutan seluas 5600 hektare dan menjulangnya California Coastal Redwood cocok untuk menenangkan diri dari keramaian kota.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6296 seconds (0.1#10.140)